telkomsel halo

Blanja.com tawarkan liburan ke Hong Kong

06:17:49 | 14 Feb 2017
Blanja.com tawarkan liburan ke Hong Kong
ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Bulan Februari yang identik dengan kasih sayang, menjadi momen yang menarik, bulan ini sering dijadikan sebagai hari yang spesial untuk saling bertukar kado dengan pasangan, teman, saudara atau kepada orang tua.

Digital PR Manager Blanja.com Rieka Handayani mengungkapkan portalnya menghadirkan beragam promo dengan memberikan banyak potongan harga spesial.    

"Untuk anda penggemar traveling, menangkan hadiah utama voucher wisata ke Hongkong dan voucher gift card senilai Rp 500.000 pemenang yang beruntung. Anda cukup bertransaksi di blanja.com menggunakan metode pembayaran Finpay (pembayaran melalui ATM dan pembayaran melalui Indomaret, Alfamart dan Pegadaian). Promo Finpay ini berlangsung selama bulan Februari – Maret 2017," katanya kemarin.

Bulan Februari juga dimanfaatkan blanja.com untuk memberikan penawaran istimewa bagi pengguna kartu kredit. Dapatkan potongan 10% dengan minimum transaksi sebesar Rp. 500.000 menggunakan Kartu Kredit Bank BTN, program potongan ini berlaku selama 1 Februari 2017 – 30 April 2017. Berbeda dengan Bank BTN, BCA memberikan diskon hingga 85% dalam program BCA Monday E-Promo.

Program ini berlaku setiap hari Senin untuk transaksi full payment maupun cicilan. Bagi anda, penggemar produk internasional eBay, dapatkan diskon langsung Rp. 500.000 khusus pengguna Kartu Kredit Citibank. Anda cukup menggunakan kode voucher CITIONEBAY selama periode berlangsung.

"Untuk anda para wanita, dapatkan koleksi BIA by Zaskia Mecca dengan diskon dan promo khusus di blanja.com, temukan model hijab dan style terkini ala Zaskia Mecca di Toko Online BIA . Penawaran special BIA scraft dan Zam LipMatte hanya 300 ribuan, dengan menggunakan kode voucher LOVE20 selama bulan Februari," tutupnya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year