telkomsel halo

Penjualan gadget naik selama libur Lebaran

07:17:57 | 12 Jul 2016
Penjualan gadget naik selama libur Lebaran
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Vendor smartphone mengakui adanya kenaikan penjualan selama libur Lebaran 2016.

“Penjualan ponsel secara menyeluruh meningkat dan naik signifikan saat menjelang Lebaran. Momen Lebaran dimanfaatkan oleh masyarakat untuk membeli perangkat elektronik baru, termasuk smartphone yang telah menjadi gaya hidup bagi sebagian orang,” ungkap Marketing Manager Axioo, Ganjar Galuh, kemarin.

Diungkapkannya,  produk Axioo mengalami peningkatan permintaan dari channel-channel penjualan menjelang Lebaran tahun ini. “Salah satu produk yaitu M4S untuk kelas entry level banyak diminati. Masyarakat mulai cenderung mengakses internet melalui handphone dan memiliki gadget sudah menjadi kebutuhan dalam eksistensi di masyarakat,” katanya.  

Ditambahkannya, hampir semua produk Axioo mengalami kenaikan penjualan semisal pada kategori Tablet antara lain S2L, 7H2, S3, T1. Sementara pada kategori smartphone, Axioo memiliki M4S, M4U+, M4N, M4P+, i1, Venge, dan Venge X.

“M4S sangat diminati karena dengan spek yang tinggi di kelas quad-core, sudah menggunakan Android Lollipop serta speakerbox dengan harga di bawah Rp1 juta. Kita ada kenaikan penjualan sekitar 2 hingga 3 kali dari biasanya,” tutupnya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year