Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Evercoss bidik posisi lima besar di 2019

09:21:20 | 22 Okt 2018
Evercoss bidik posisi lima besar di 2019
Salah satu peluncuran produk bundling Evercoss dengan XL, Xtream yang sukses di pasar.(dok)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Evercoss membidik posisi lima besar di pasar smartphone Indonesia melalui salah satu produk andalan Xtream. 

Tercatat sudah lima tipe Xtream yang dirilis sejak Maret sampai Oktober 2018, Xtream One yang dibanderol dengan harga Rp649 ribu Kemudian Xtream One Plus, Rp869 ribu, Xtream One Pro, Rp739 ribu, Xtream One Prime Rp1,219 juta, dan Xtream One Mini, Rp559 ribu.

Kelima tipe Xtream tersebut kehadirannya selalu dibundling dengan provider XL-Axiata yang memberi benefit Free Youtube 1 tahun dan Free Internet 1 tahun. Dari kelima tipe Xtream, Xtream One dan ss Xtream One Pro paling tinggi penjualannya.

Marcom Manager Evercoss Suryadi Willim menyatakan  kelima tipe smartphone tersebut sudah menembus angka penjualan sampai jutaan unit.

“Xtream sangat fenomenal di pasar. Jika dirunut, paling laris adalah Xtream One, Xtream One Pro, Xtream One Plus, Xtream One Prime dan terakhir Xtream One Mini. Kelima tipe tersebut menjadi modal Evercoss rebond dan menargetkan tahun 2019 masuk dalam Top 5 market share smartphone di tanah air,” ungkap Suryadi.

Bakti
Evercoss akan terus merilis Smartphone tipe Xtream dengan inovasi teknologi terkini, seperti empat kamera, pinger print, dll. Kolobrasi dengan provider pun akan terus dijalin yang memebrikan benefit lebih kepada konsumen dalam hal bonus paket data.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
XL kurangi kepemilikan di PDGDC