Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Co-Founder Qualcomm Dianugerahi Medali Kehormatan IEEE

8:53:50 | 14 Dec 2012
Co-Founder Qualcomm Dianugerahi Medali Kehormatan IEEE
Co-Founder Qualcomm, Irwin M Jacobs (Forbes)
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
INDOTELKO – Irwin M. Jacobs, co-founder Qualcomm telah ditetapkan sebagai penerima medali kehormatan IEEE 2013. Ini merupakan penghargaan tertinggi dalam anugerah IEEE.

Asosiasi komunitas teknologi dunia itu menganggap Jacobs pantas mendapatkan penghargaan ini karena kontribusi fundamental dan kepemimpinannya dalam dunia komunikasi digital dan teknologi nirkabel. Dirinya sangat berjasa dalam mengawal inovasi Qualcomm di jaringan nirkabel.

Daftar nama penerima medali kehormatan dan 19 ahli teknologi lainnya akan diumumkan pada pesta penganugerahan IEEE pada hari Sabtu, 29 Juni 2013 nanti di San Diego, USA. Penerima penghargaan Donald G. Fink dan W.R.G Baker Award akan dianugerahi di depan para peserta yang menghadiri konferensi IEEE tahun 2013 nanti.

Program IEEE Awards telah dilakukan sejak 1917 untuk menghormati pada professional teknologi yang memiliki prestasi luar biasa dan berkontribusi besar dengan membuat dampak yang berkelanjutan dalam bidang teknologi, lingkungan, profesi, dan kemanusiaan.

Penerima penghargaan tingkat IEEE dikenal sebagai anggota yang paling berpengaruh dalam bidangnya. Mereka dihormati karena tekad mereka untuk menemukan, melanjutkan atau melengkapi teknologi dalam berbagai bidang seperti edukasi, industry, penelitian dan pelayanan.

Angkasa Pura 2
Setiap tahun, penerima baru muncul dalam daftar penghargaan IEEE melalui pemilihan yang selektif dan proses persetujuan.

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma