telkomsel halo

Pemesanan OYO di Jakarta dan Makassar naik selama lebaran 2024

04:00:00 | 13 May 2024
Pemesanan OYO di Jakarta dan Makassar naik selama lebaran 2024
JAKARTA (IndoTelko) - OYO mencatat Jakarta unggul sebagai destinasi dengan pemesanan tertinggi selama periode lebaran 2024.

Selain Jakarta, OYO mencatat Makassar menjadi kota favorit wisatawan yang paling sering dipesan dan momentum lebaran mencatat 233%

OYO menyemarakkan momen Idul Fitri dan momentum libur panjang dengan membagikan diskon hingga 80% yang dapat dinikmati di seluruh properti OYO seperti Collection O, Capital O, OYO Rooms, Townhouse OAK, Townhouse, Belvilla, dan properti Syariah di Indonesia.

Lonjakan pemesanan di OYO tidak hanya mencerminkan daya tarik kota ini, tetapi juga kemampuannya untuk memenuhi beragam kebutuhan wisatawan, dengan menyediakan berbagai pilihan akomodasi yang sesuai dengan anggaran dan preferensi.

Selain Jakarta, daerah dan kota lain di seluruh Indonesia juga mengalami pertumbuhan yang luar biasa dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, yang difasilitasi oleh kehadiran OYO di seluruh Indonesia dan portofolio akomodasi yang beragam.

Jaringan OYO yang luas memastikan bahwa semua orang dapat melakukan perjalanan dengan mudah dan merayakan hari raya dengan nyaman. Sebagai penyedia akomodasi terpercaya di Indonesia, OYO terus memainkan peran penting dalam memberikan pengalaman yang tak terlupakan, dan berkontribusi pada industri pariwisata secara keseluruhan.

"Kami berupaya terus memberikan kontribusi yang signifikan pada industri pariwisata khususnya pada momentum Ramadan yang dirayakan dengan meriah di Indonesia. Kami memastikan, kemeriahan yang dirasakan juga dapat dilengkapi dengan kesiapan properti menyambut para tamu dengan memberikan layanan terbaik, menjaga protokol kebersihan dan keamanan, preferensi harga yang disesuaikan, sehingga dapat bekerja sama dengan pemerintah untuk mempromosikan destinasi wisata di seluruh Indonesia," kata Country Stock and Flow OYO Indonesia Hendro Tan.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year