telkomsel halo

Kerja insan Postel sebagai pendorong kemajuan diapresiasi Menkominfo

04:53:00 | 29 Sep 2023
Kerja insan Postel sebagai pendorong kemajuan diapresiasi Menkominfo
Penyerahan Penghargaan (dok)
BANDUNG (IndoTelko) - Kerja keras bersama insan pos dan telekomunikasi Indonesia telah menjaga geliat perekonomian terus bertumbuh. Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi mengharapkan akan menjadi pendorong kemajuan Indonesia.

"Tahun ini, Hari Bhakti Postel ke-78 mengangkat tema KolaborAksi Digital untuk Indonesia Maju. Diharapkan dapat menjadi salah satu lokomotif pendorong kemajuan Indonesia," ujarnya dalam acara Ramah Tamah Peringatan Hari Bhakti Pos dan Telekomunikasi Ke-78 di Bandung, Rabu (27/9).

Menurut Budi, Presiden Joko Widodo pernah berpesan dengan kolaborasi, kita dapat mencapai hal-hal yang luar biasa.

"Dalam semangat kolaborasi yang diungkapkan oleh Presiden Joko Widodo, saya mengajak agar kita dapat terus memperkuat kerja bersama dalam mendorong kemajuan Indonesia melalui pertumbuhan sektor pos dan telekomunikasi," ajaknya.

Budi juga menyampaikan pantun sebagai cermin kerja kolaborasi untuk membangun sektor pos dan telekomunkasi nasional. "Melangkah bersama tak perlu balapan. Besar kecil langkah yang penting melaju. Selamat Hari Bhakti Postel ke-78. KolaborAKSI untuk Indonesia Maju," tuturnya.

Selain itu, Menkominfo juga mengapresiasi penggiat sektor pos dan telekomunikasi, yang secara kolaboratif telah berkontribusi positif dalam kemajuan sektor postel Indonesia.

"Saya sangat memahami bahwa ekosistem postel Indonesia dapat tumbuh dan berkembang karena peran dan kontribusi besar dari banyak pihak. Saya atas nama Pemerintah Republik Indonesia/ ingin menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh insan sektor pos dan telekomunikasi Indonesia," katanya. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year