telkomsel halo

Nexticorn dan Withersworldwide gelar resepsi malam, fasilitasi koneksi global

04:56:00 | 15 Sep 2023
Nexticorn dan Withersworldwide gelar resepsi malam, fasilitasi koneksi global
Chairman Nexticorn Foundation, Rudiantara (dok)
SINGAPURA (IndoTelko) - Nexticorn dan Withersworldwide bersama-sama menyelenggarakan Resepsi Malam Nexticorn-Withersworldwide di Riviera, 1 Fullerton Road, Singapura.

Acara ini menandai tonggak penting sebagai acara open-networking global Nexticorn di luar Indonesia. Resepsi ini merupakan upaya kolaborasi antara Nexticorn, sebuah organisasi advokasi payung independen bagi komunitas startup, teknologi, dan modal ventura di Indonesia, dan Withersworldwide, sebuah firma hukum internasional yang terkenal atas keunggulannya dalam bidang teknologi, klien swasta, dan praktik kekayaan di seluruh dunia.

Resepsi malam ini memberikan kesempatan unik bagi para pemimpin di sektor teknologi dan investasi Indonesia untuk terhubung dengan para pemain terkemuka di industri ini di tingkat global. Berlangsung satu minggu menjelang Grand Prix Formula-1 di Singapura, resepsi ini dirancang untuk menyediakan forum untuk memfasilitasi dan mengaktifkan kembali koneksi tokoh-tokoh terkemuka dari seluruh dunia yang berkumpul di Singapura untuk konferensi dan acara menjelang Grand Prix Formula-1.

Acara ini berfungsi sebagai platform untuk menjalin koneksi, pengembangan kemitraan, dan berbagi wawasan, memperkuat komitmen Nexticorn untuk mendorong inovasi dan pertumbuhan berkelanjutan di sektor teknologi dan investasi di Indonesia dan Asia Tenggara dengan memfasilitasi dukungan bagi para pemangku kepentingan di seluruh spektrum ekosistem.

Hadir dalam acara ini antara lain : Temasek Foundation, Warburg Pincus, GSR Ventures, Vertex Ventures, Mandiri Capital Indonesia, BRI Ventures, BNI Ventures, MDI Ventures, Halodoc, dan masih banyak lainnya. Kehadiran mereka menggarisbawahi potensi kemajuan transformatif dalam ekosistem teknologi di Asia Tenggara.

Chairman Nexticorn Foundation, Rudiantara dalam sambutannya mengatakan, berbagi tentang bagaimana acara tingkat tinggi ini memberikan momen berharga untuk memajukan lanskap teknologi Asia Tenggara yang berkembang pesat. Ia menekankan pentingnya momen ini, terutama mengingat momentum baru-baru ini yang dihasilkan dari diluncurkannya negosiasi Digital Economic Framework Agreement (DEFA) selama pertemuan Dewan Masyarakat Ekonomi ASEAN yang baru-baru ini berlangsung.

Sesi networking tingkat tinggi yang diselenggarakan oleh Nexticorn Foundation merupakan bukti komitmen para pemangku kepentingan utama di ekosistem teknologi dan startup di Asia Tenggara untuk mendorong pertumbuhan, inovasi, dan kolaborasi. Ketika kawasan ini terus berkembang, kemitraan dan inisiatif seperti ini akan memainkan peran integral dalam menentukan masa depan kawasan ini. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year