telkomsel halo

realme tembus 20 juta pengiriman di Indonesia

07:17:00 | 10 Aug 2023
realme tembus 20 juta pengiriman di Indonesia
JAKARTA (IndoTelko) - realme mengumumkan merujuk pada data estimasi pengiriman oleh Canalys berhasil menorehkan pencapaian 20 juta pengiriman smartphone di Indonesia.

Capaian ini setelah sukses mencapai angka 15 juta pada tahun lalu, pencapaian ini diraih berkat konsistensi realme dalam menyediakan smartphone untuk seluruh anak muda dengan lompatan teknologi dan desain dengan harga terbaik di kelasnya.

Bertepatan dengan pencapaian ini, realme juga turut menandai ulang tahun ke-5 secara global di tahun ini. Diawali pada tahun 2018, realme dengan cepat berhasil melakukan penetrasi secara global ke berbagai negara termasuk Indonesia pada tahun 2019. realme bahkan berhasil mencapai posisi 5 besar brand smartphone terkemuka di Indonesia pada tahun pertama kehadirannya. Kedua pencapaian ini tidak datang dengan mudah dan tidak akan terjadi tanpa kontribusi positif dari para realme Fans dan seluruh anak muda Indonesia.

Sebagai bagian dari apresiasi realme untuk anak muda Indonesia dan seluruh realme Fans yang berdedikasi, realme akan menghadirkan kembali realme 828 Fan Festival 2023 yang akan menghadirkan berbagai aktivitas seru dan bintang tamu spesial.

"Dengan bangga kami mengumumkan bahwa tahun ini realme telah mencapai tonggak sejarah baru dengan mencatatkan 20 juta unit pengiriman di Indonesia. Pencapaian ini menjadi pembuktian kami bahwa strategi Leap Up realme selama 5 tahun terakhir, mulai dari leap forward design dan leap forward technology berjalan dengan baik. Kami menyadari bahwa pencapaian ini tidak akan mungkin terjadi tanpa dukungan dan kontribusi dari seluruh realme Fans. Oleh karena itu, bertepatan juga dengan ulang tahun ke-5 realme di tahun ini, kami akan merayakan dengan menghadirkan kembali realme 828 Fan Festival dengan berbagai kegiatan seru dan juga bintang tamu spesial," ujar Marketing Director realme Indonesia Michonne Wang.

realme hadir di pasar smartphone yang sangat kompetitif dan dengan cepat memantapkan posisinya sebagai brand smartphone ternama dalam lima tahun terakhir. Selalu menghadirkan teknologi mutakhir dan desain yang trendi di setiap lini produknya yang didasarkan dari input para pengguna, menjadi salah satu kunci kesuksesan realme hingga hari ini.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year