telkomsel halo

Claroty tunjuk CJ Radford sebagai Global VP of Channels and Alliances

13:32:00 | 11 Nov 2022
Claroty tunjuk CJ Radford sebagai Global VP of Channels and Alliances
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) -- Claroty, perusahaan perlindungan sistem siber-fisik, menunjuk CJ Radford sebagai Global Vice President of Channels and Alliances. Dengan lebih dari 15 tahun pengalaman memimpin channel sales, aliansi, dan pengembangan bisnis untuk penyedia solusi keamanan siber terkemuka di pasar, termasuk Thales dan Symantec. Dalam peran ini, dia akan mengawasi ekosistem channel sales dan mitra aliansi teknologi Claroty, yang berfokus pada menjaga dan meningkatkan operasi keamanan pelanggan di seluruh lingkungan industri, perawatan kesehatan, dan komersial.

“Claroty berkomitmen untuk membangun ekosistem mitra yang memberikan solusi, layanan, dan keahlian keamanan yang diperlukan untuk memerangi ancaman keamanan siber tingkat lanjut saat ini, dan dengan CJ sebagai pimpinan kami memperkuat komitmen ini lebih jauh lagi,” kata Simon Chassar, Chief Revenue Officer di Claroty. “Dengan keahlian domain yang mendalam dan rekam jejak yang mengesankan, CJ adalah orang yang sempurna untuk memimpin tahap kedewasaan kami selanjutnya.”

Radford bergabung dengan Claroty dari Sotero, sebuah perusahaan keamanan data tahap awal di mana ia menjabat sebagai CEO sementara. Sebelumnya, dia adalah wakil presiden global channel sales dan aliansi untuk unit bisnis Perlindungan & Lisensi Cloud Thales, di mana dia memimpin tim yang berfokus pada rute tidak langsung ke pasar dan aliansi strategis dan teknologi.

Radford bergabung dengan Thales melalui akuisisi Vormetric, di mana, sebagai wakil presiden cloud global, dia memimpin peluncuran dan pengembangan program mitra penyedia layanan dan cloud, memungkinkan penyedia layanan dari semua ukuran untuk memberikan enkripsi data kelas perusahaan dan penawaran manajemen kunci.

Radford sebelumnya menjabat sebagai direktur pengembangan bisnis dan aliansi di Symantec, di mana ia membangun program kemitraan cloud publik dan layanan TI end-to-end dari bawah ke atas, membangun saluran distribusi global, kemitraan OEM, dan melaksanakan perjanjian lisensi. Di awal karirnya, Radford memegang peran kunci di ekuitas swasta, investasi perbankan, dan perusahaan konsultan manajemen.

“Saya senang memimpin program mitra Claroty yang berkembang pesat dan bekerja dengan mitra aliansi strategis dan teknologi kami untuk lebih mengembangkan dan mendukung ekosistem keamanan yang kuat,” kata Radford. “ Claroty menawarkan platform yang paling canggih secara teknis bagi para mitra untuk membantu organisasi mendapatkan visibilitas yang mereka butuhkan di seluruh sistem siber-fisik untuk mengidentifikasi ancaman dan meningkatkan ketahanan siber. Dengan platform perlindungan sistem cyber-fisik yang canggih, program mitra yang mengutamakan pelanggan, dan misi yang layak untuk mengamankan dunia yang terhubung, saya sangat senang bergabung dengan tim Claroty dan memimpin babak berikutnya dari pertumbuhan mitra. ”

Bakti
Claroty mengembangkan keterampilan, alat, dan proses yang diperlukan untuk dijalankan oleh mitra Claroty di seluruh siklus hidup layanan keamanan perusahaan. Ini membantu membangun hubungan jangka panjang di seluruh organisasi mitra, meningkatkan nilai seumur hidup, menciptakan kemitraan penasihat tepercaya, dan eksekusi sempurna dari hasil bisnis yang ditentukan bersama.

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year