telkomsel halo

Aset kripto Link besutan Line sudah terdaftar di Huobi

09:00:00 | 27 Okt 2022
Aset kripto Link besutan Line sudah terdaftar di Huobi
JAKARTA (IndoTelko) -- LINE Tech Plus, anak perusahaan LINE Corporation sekaligus operator aset kripto milik LINE dan berbagai bisnis yang berkaitan dengan blockchain, hari ini mengumumkan jika aset kripto milik LINE, LINK (LN) sekarang sudah terdaftar di Huobi Global, salah satu bursa mata uang kripto terdepan di dunia.

Berdiri pada tahun 2013, Huobi merupakan bursa mata uang kripto terbesar keenam berdasarkan pada volume perdagangannya (menurut data statistik CoinMarketCap) dan menawarkan lebih dari 500 mata uang kripto. Melalui Huobi, pengguna dapat memperdagangkan LINK dengan Bitcoin (BTC) dan Tether (USDT), seiring dengan LINE yang terus memperluas likuiditas dan jangkauan global melalui aset kripto miliknya.

Melalui listing ini, LINK sekarang tersedia di enam bursa mata uang kripto: LINE BITMAX, BITFRONT, Bithumb, MEXC, Gate.io, dan Huobi. Informasi terperinci mengenai listing ini bisa ditemukan di situs Huobi (www.huobi.com).

Selain itu, LINE memimpin dalam mempopulerkan NFT melalui layanan yang mudah digunakan pada platform NFT-nya. LINE NFT, sebuah pasar NFT di Jepang, baru-baru ini meluncurkan layanan airdrop NFT yang sederhana untuk pengguna aplikasi pertukaran pesan LINE, memungkinkan perusahaan dan pemegang konten untuk dengan mudah mendistribusikan NFT melalui kode QR, serta memungkinkan pengguna untuk menerima NFT hanya dengan beberapa langkah. 

Selanjutnya, DOSI, platform NFT global, telah memperkenalkan 'DOSI Adventure' di mana pengguna dengan DOSI Citizen Membership dapat menerima NFT dengan berpartisipasi dalam berbagai promosi. (sar)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year