Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Varun Mehta pimpin JobStreet Indonesia

09:41:41 | 17 Sep 2022
Varun Mehta pimpin JobStreet Indonesia
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – SEEK, perusahaan induk dari marketplace ketenagakerjaan JobStreet dan JobsDB, menunjuk Varun Mehta sebagai Managing Director JobStreet Indonesia yang baru, efektif per 15 September 2022.

Varun memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang direct-to-consumer untuk industri Teknologi, Media, dan Telekomunikasi di Asia, di mana ia menjabat berbagai posisi kepemimpinan yang mengelola rugi-laba dan pengembangan bisnis. Sebelum bergabung di SEEK, Varun sebelumnya menjabat selama enam tahun sebagai Country Manager Indonesia di Viu, OTT terbesar yang berfokus pada hiburan Asia. Sebelum Viu, Varun telah memegang posisi-posisi kepemimpinan signifikan dan progresif di Vuclip dan OnMobile di Indonesia. Ia menghabiskan sebagian besar karirnya mendorong hyper growth dan ekspansi produk konsumen, memimpin perusahaan hingga menjadi pemimpin pasar melalui perencanaan strategis dan eksekusi yang hebat. Dalam peran barunya, Varun akan bertanggung jawab untuk memimpin operasional dan mengembangkan bisnis JobStreet Indonesia, serta menjalankan prioritas strategis SEEK untuk berkembang di Indonesia tiga kali lipat.

“Indonesia mewakili pasar terbesar dan yang berkembang paling cepat bagi SEEK di Asia, dan merupakan kunci untuk memenuhi aspirasi kami untuk membantu 500 juta orang memajukan karir mereka bersama 5 juta perusahaan. Sebagai bagian dari komitmen kami untuk Indonesia, kami telah memperdalam investasi di Indonesia selama satu tahun terakhir, dengan mengembangkan produk baru yang berfokus pada pasar Indonesia, memperluas investasi brand dan marketing JobStreet, serta ekspansi tim sales dan operasional. Kami baru saja meluncurkan seekMAX, platform belajar bebas biaya terbesar di Indonesia yang tersedia pada aplikasi JobStreet dengan lebih dari 1.500 konten edutainment Bahasa Indonesia orisinil dan terkurasi dari studio papan atas, influencer, dan penyedia konten internasional,” kata Chief Executive Officer of Asia, SEEK Peter Bithos.

Peter Bithos menambahkan perusahaan berinvestasi dan berkembang di Indonesia secara eksponensial. “Kami melakukan pencarian secara luas di Indonesia untuk menemukan pemimpin dengan keahlian, keterampilan, dan nilai-nilai yang bisa membawa JobStreet Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi, dan kami menemukan ketiga kualitas ini pada Varun. Kami senang ia telah bergabung dan kami yakin ia akan menjadi tambahan tepat bagi tim kami,” katanya.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Varun akan melapor ke Lewis Ng, Chief Operating Officer of Asia, SEEK. “Kami senang memiliki orang sekaliber Varun yang akan membantu melajukan ambisi kami di Indonesia serta melanjutkan pekerjaan luar biasa yang telah kami lakukan secara konsisten sejak kami beroperasi Indonesia 16 tahun lalu. Kecerdasan bisnis Varun yang tajam, pengalaman operasional yang mendalam, serta pemahaman kuat mengenai pasar lokal membuat Varun menjadi pilihan yang sempurna untuk memimpin tim yang terdiri dari lebih dari 200 SEEKers di Indonesia untuk membawa JobStreet ke tingkat yang lebih tinggi dan terus memperkuat posisi kepemimpinan kami di pasar Indonesia,” kata Lewis. 

“Saya sangat terinspirasi dan senang karena tujuan mulia SEEK, dan saya juga memiliki keyakinan yang sama seperti SEEK terkait potensi pertumbuhan Indonesia yang luar biasa. Jumlah tenaga kerja Indonesia dengan lebih dari 140 juta pekerja dan 60 juta bisnis berarti ada kesempatan sangat besar bagi kami untuk menjalankan tujuan kami yaitu membantu masyarakat menjalani kehidupan kerja yang lebih memuaskan dan produktif serta membantu keberhasilan perusahaan. Saya bersemangat untuk bekerja bersama tim di SEEK untuk terus mengangkat bisnis kami dan memperkuat posisi JobStreet sebagai mitra talenta dan karir terdepan bagi perusahaan dan tenaga kerja di Indonesia,” katanya.

Bakti
Berasal dari India, Varun telah tinggal di Indonesia selama 16 tahun terakhir dan memiliki hubungan yang kuat dengan masyarakat, budaya, serta kesempatan besar yang tersedia di Indonesia. Sekarang, ia dan keluarganya telah menganggap Indonesia sebagai rumah mereka.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year