Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Workhy klaim telah bantu 3000 perusahaan berdiri sampai Juni 2022

11:00:00 | 07 Sep 2022
Workhy klaim telah bantu 3000 perusahaan berdiri sampai Juni 2022
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko)  -- Workhy mengklaim dirinya sebagai platform lengkap yang dapat membantu pendirian perusahaan secara online serta membantu pelacakan semua transaksi kena pajak secara digital. Dengan platform ini, proses pembentukan perusahaan secara online berjalan lebih cepat dan lebih mudah, sehingga pendiri bisnis bisa mewujudkan ide bisnis mereka dimana saja.

“Saat ini aplikasi yang dapat mengelola semua melalui satu platform sangatlah diminati, selain menghemat waktu juga membantu memudahkan proses yang biasanya rumit. Dengan Workhy, kami mewujudkan permintaan ini dengan cara mendigitalkan semua proses keuangan yang diperlukan oleh seorang pengusaha, mulai dari pembentukan perusahaan dan berbagai layanan lainnya. “ jelas CEO & Pendiri Workhy, Okan Safak.

Workhy mendukung para pengusaha dalam mewujudkan mimpi mereka dalam mendirikan perusahaan dimanapun mereka mau. Pada paruh pertama ditahun 2022 ini, Workhy membantu lebih dari 3.000 pengusaha dari 100 negara lebih, sementara itu 10% dari anggota Workhy merupakan orang Indonesia yang memulai bisnis mereka di AS, Inggris, dan Eropa. 

“Kami sangat senang dapat mendukung warga Indonesia dalam mewujudkan pengembangan usaha lintas batas dan memudahkan pendirian serta pengelolaan perusahaan mereka di manapun mereka mau. Hal ini juga membuktikan bahwa Indonesia cukup sukses dalam hal kewirausahaan global.” imbuh Safak.

Workhy menggunakan model bisnis yang dapat diskalakan secara geografis dan memilih negara tempat beroperasi dengan melakukan penelitian ekstensif di wilayah yang menawarkan peluang terbaik bagi pengusaha dalam hal e-commerce dan ekosistem startup. Menyusul penambahan Jerman ke dalam daftar, kedepannya Workhy berencana untuk segera memperluas daftar ini dengan menambahkan negara lain seperti Belanda, Malta, Dubai, dan Montenegro. Tentu saja, bagian terbaiknya adalah pelaku usaha dapat mengatur bisnis secara online tanpa menjadi penduduk di negara-negara tersebut.

Perangkat lunak teknologi keuangan ini tidak hanya sebatas pendirian perusahaan secara online, Workhy juga memberikan solusi end-to-end yang bersifat kompleks dalam memulai, menjalankan, dan mengembangkan bisnis dengan memungkinkan semua proses keuangan perusahaan yang dapat dipantau dari satu platform.

Setelah berhasil membentuk perusahaan, Workhy memberikan informasi terbaru mengenai prosedur administrasi terkait masalah pajak dan keuangan. Workhy juga menawarkan kesempatan

untuk peluang bisnis global dengan bantuan kemitraan internasional dalam pertumbuhan bisnis anggota Workhy. Workhy memberikan solusi praktis untuk masalah potensial yang mungkin dihadapi berdasarkan pengalaman langsung sebagai perusahaan rintisan yang mencoba membuat kewirausahaan menjadi lebih mudah.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Layanan tambahan yang ditawarkan Workhy antara lain pembukuan online, pendaftaran merek, pembukaan rekening bank, aplikasi nomor ID pajak (seperti EIN, ITIN, PPN, EORI, IOSS), menunjuk agen terdaftar, memberikan alamat bisnis dan masih banyak lagi. Workhy membantu menghadirkan pengalaman yang mulus serta mencakup beberapa kebutuhan tambahan seperti sistem pembayaran online serta solusi e-commerce dengan kemitraan global yang kuat. Bekerjasama dengan pemimpin industri seperti Mercury Bank, American Express, KPMG Spark, Wise, Brex, Quickbooks, Stripe, Amazon Web Services, dan PayPal.

“Kami akan terus menambah koneksi baru dan terus ingat bahwa setiap pasar memiliki dinamikanya sendiri, “ imbuh Safak

Bakti
Sesuai dengan sifat dasar jiwa wirausaha, maka perlu mengambil risiko untuk mencapai yang lebih. Workhy tampaknya menjadi cerminan dari ide ini. Jika Anda memiliki pola pikir yang sama dan ingin mewujudkan impian Anda, jangan menunggu lebih lama lagi untuk mendirikan perusahaan Anda bersama Workhy, yang akan segera menyediakan layanan dalam bahasa Indonesia. (sar)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories