Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Woon Hoh pimpin kreatif Ogilvy di Indonesia

17:24:41 | 08 Aug 2022
Woon Hoh pimpin kreatif Ogilvy di Indonesia
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – Ogilvy mengumumkan penunjukan Woon Hoh sebagai Chief Creative Officer (CCO) di Indonesia.

Woon adalah salah satu Creative Leaders yang paling dihargai di Asia. Sepanjang karirnya, Woon telah memenangkan lebih dari 600 penghargaan kreatif, baik lokal maupun internasional. Baru-baru ini, One Club, organisasi kreatif nonprofit terkemuka di dunia, menempatkannya sebagai Chief Creative Officer ketiga terbaik yang paling banyak mendapatkan penghargaan di Asia Pasifik.

Karyanya secara konsisten telah diakui oleh One Show, New York Festivals, CLIO, AWARD, Citra Pariwara, Kancil Awards, Longxi international Award, Bangkok Art Directors’ Club, AdFest, Spikes Asia dan Cannes Lion. Dia juga telah menjadi ketua juri ataupun anggota juri di berbagai festival periklanan paling terkenal di dunia.

Sebelumnya Woon adalah CCO Hakuhodo ASEAN dan ia membawa agensi tersebut menjadi agensi kreatif yang konsisten memenangkan penghargaan Campaign Brief Asia’s Creative Agency of the Year.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Sejalan dengan penunjukannya, Woon mengatakan bahwa dia menantikan untuk memulai inovasi kreatif di pasar Indonesia yang dinamis dan menunjukkan kekuatan imajinasi untuk menavigasi melalui masa-masa yang tidak pasti ini.

”Saat kita keluar dari titik terburuk pandemi, kami melihat energi baru dari klien kami di seluruh wilayah yang ingin mengakselerasi ambisi marketing mereka. Kami menanggapi hal ini melalui investasi yang signifikan dalam jajaran creative leadership kami. Saya telah mengagumi karya Woon selama bertahun-tahun. Pengalaman dan pengetahuannya, khususnya tentang Indonesia, memperkaya barisan kreatif kami yang terus  berkembang di kawasan ini,” kata Chief Creative Officer (CCO) Ogilvy Asia Pasifik (APAC) Reed Collins.

Bakti
Group Chief Executive Officer (CEO)Ogilvy Indonesia Sieg Penaverde menambahkan, Woon memperkuat kapasitas Ogilvy untuk memberikan dampak yang positif dan berkesan terhadap karya-karya kreatif brand yang terus berkembang. “Di luar kemampuannya untuk menggali ide-ide yang luar biasa, Woon memiliki semangat untuk membangun dan memelihara kinerja tinggi dalam tim, dan hal ini membuat kami semakin bersemangat menyambut Woon dalam  keluarga Ogilvy Indonesia,” tutup Sieg.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year