Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Dekom Telkom tunjuk Venusiana sebagai Direktur EBIS

14:43:38 | 15 Jul 2022
Dekom Telkom tunjuk Venusiana sebagai Direktur EBIS
FM Venusiana R.
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Dewan Komisaris (Dekom) Telkom tak menunggu lama untuk mengisi posisi lowong Direktur Enterprise dan Business Service (EBIS) yang ditinggalkan Edi Witjara.

Edi Witjara meninggalkan posisi Direktur EBIS di Telkom untuk menjadi Direktur Utama Industri Telekomunikasi Indonesia (INTI) berlaku efektif tanggal 8 Juli 2022.

Dekom Telkom menunjuk Direktur Consumer Service FM Venusiana R. untuk merangkap jabatan sebagai Direktur Enterprise dan Business Service. 

VP Investor Relations Telkom Indonesia Andi Setiawan, dalam keterbukaan informasi Selasa (12/7)  berdasarkan SK Menteri BUMN di atas dan sesuai dengan Anggaran Dasar dan ketentuan yang berlaku di Perseroan, Dewan Komisaris telah menunjuk FM Venusiana R. untuk menjalankan pekerjaan sebagai Direktur Enterprise dan Business Service, selain jabatannya sebagai Direktur Consumer Service.

Kabar beredar menyatakan, Telkom akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) tak lama lagi untuk mencari pengganti Edi Witjara secara definitif.

Bakti
"Bisa saja dalam RUPSLB itu nanti tak hanya pengganti Edi yang diangkat," kata sumber IndoTelko.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year