telkomsel halo

Matrix NAP Info perkuat layanan data center

08:56:26 | 08 Jul 2022
Matrix NAP Info perkuat layanan data center
JAKARTA (IndoTelko) - PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP Info) memberikan solusi layanan kepada pelanggan dengan menghadirkan layanan terbarunya, Matrix DC-2-DC Solutions yang menjawab kebutuhan pelanggan akan transformasi digital tersebut.

Berkolaborasi bersama Huawei sebagai mitra teknologi strategisnya, Matrix NAP Info merupakan ISP pertama di Indonesia yang menghadirkan layanan local loop dengan ultra high capacity, ultra low latency, dan state of the art technology yang menghubungkan Data Center di Indonesia.

Huawei sebagai salah satu perusahaan ICT ternama, saat ini juga sangat gencar dalam mengkampanyekan green technology atau teknologi ramah lingkungan dalam produksi alat serta teknologinya.

Managing Director Matrix NAP Info Thomas Dragono menjelaskan, hingga saat ini, jaringan telah terhubung ke lebih dari 22 Data Center se-JaBoDeTaBek dan juga di kota Batam serta Surabaya.

“Melalui kolaborasi strategis ini, Matrix NAP Info semakin memperkuat komitmen perusahaan untuk maju mendukung kemajuan teknologi dalam menyusung digital roadmap di Indonesia, dengan memperhatikan pemanfataan produk yang rendah karbon emisi,” ujar Thomas.

Selain penggunaan teknologi ramah lingkungan (green technology) tersebut, layanan Matrix DC-2-DC juga turut didukung dengan ketersediaan jaringan redundant fiber optik. Hal ini tentunya memberikan keamanan, kenyamanan serta kepastian SLA yang tinggi bagi pelanggan.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year