Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Palo Alto tunjuk Steven Scheurmann RVP ASEAN

07:48:00 | 05 Jul 2022
Palo Alto tunjuk Steven Scheurmann RVP ASEAN
Steven Scheurmann sebagai regional vice president (RVP) Palo Alto untuk wilayah ASEAN
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) -- Palo Alto Networks (NASDAQ: PANW), menunjuk Steven Scheurmann sebagai regional vice president (RVP) untuk wilayah ASEAN. Scheurmann akan menggawangi bisnis Palo Alto Networks di ASEAN, mulai dari mendorong pertumbuhan revenue dan momentum pasar, hingga membangun strategi secara umum.

Scheurmann telah menetap dan bekerja di kawasan Asia-Pasifik selama hampir 30 tahun.  Di sepanjang kariernya, Scheurmann telah membantu sektor publik dan swasta dalam investasi di bidang teknologi, transformasi digital, dan adopsi komputasi awan (cloud). Ia memulai kariernya di Departemen Imigrasi dan Perlindungan Perbatasan, Kedutaan Besar Australia di Jakarta, Scheurmann juga sempat memegang posisi senior di sejumlah perusahaan multinasional dan konglomerat besar di Asia, termasuk vendor-vendor besar di bidang perangkat lunak dan keamanan.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Scheurmann dikenal sebagai pakar terkemuka di sejumlah bidang seperti ekonomi digital, keamanan siber, AI, dan teknologi cloud. Ia sempat mengajar di National University of Singapore (NUS) Business School dan rutin menghadiri acara-acara industri sebagai pembicara. Dengan perkembangan dan penggunaan teknologi yang sangat cepat di kawasan ASEAN, semangatnya dalam mengajar dan membimbing pelajar sejalan dengan misi Palo Alto Networks dalam membina calon-calon pemimpin masa depan dan mendukung terwujudnya keamanan di tengah aktivitas digital masyarakat.

Simon Green, President of JAPAC, Palo Alto Networks, mengatakan, “Steven bergabung dengan kami di tengah adanya momentum dan perubahan yang besar. Digitalisasi yang sangat cepat di ASEAN sedang membentuk kembali kawasan ini, bersamaan dengan munculnya potensi ancaman siber baru yang terus berkembang setiap hari. Kami senang dapat bekerja dengan Steven, dan kami yakin bahwa Palo Alto Networks akan mendapatkan manfaat  besar dari pengalamannya yang luas.”

Bakti
“Saya sangat senang bergabung dengan salah satu pemain terbesar di industri keamanan siber dan bekerja bersama dengan tim regional Palo Alto Networks yang berbakat untuk mendorong bisnis kami di kawasan ASEAN ke depannya, dan menciptakan nilai yang lebih besar bagi para pelanggan, mitra, dan karyawan kami. Ini adalah saat-saat yang menarik karena Palo Alto Networks melihat terjadinya peningkatan kebutuhan dalam mengamankan negara, perusahaan dan masyarakat melawan serangan siber yang semakin canggih,” kata Scheurmann. (sar)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year