telkomsel halo

Aplikasi Honda e-Care disegarkan

03:02:20 | 09 Jan 2022
Aplikasi Honda e-Care disegarkan
JAKARTA (IndoTelko) - PT Honda Prospect Motor secara resmi memperkenalkan versi terbaru dari aplikasi Honda e-Care untuk meningkatkan layanan  penjualan dan purna jual kepada seluruh pengguna Honda mulai 7 Januari 2022.

Honda e-Care versi terbaru ini menyediakan fungsi-fungsi yang semakin memudahkan konsumen untuk mengetahui informasi mengenai kendaraannya serta informasi mengenai Honda baik produk ataupun layanan purna jual.

Honda e-Care merupakan sebuah aplikasi multi-platform yang memudahkan konsumen untuk mengakses informasi dan layanan Honda.

Pemilik mobil Honda kini dapat mengunduh aplikasi Honda e-Care di Play Store atau AppStore lalu melakukan Single Sign On dengan menggunakan akses Google dan Apple ID.

Untuk proses keamanan, saat ini aplikasi Honda e-Care sudah dilengkapi dengan fungsi SMS OTP.

“Honda selalu berusaha untuk menghadirkan berbagai inovasi demi memberikan kepuasan tertinggi bagi konsumen. Untuk itu kami mengembangkan aplikasi Honda e-Care untuk memenuhi segala kebutuhan pada setiap tahap perjalanan konsumen dengan lebih cepat, lebih mudah dan lebih lengkap,” kata Service Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor Denny M Tamira.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year