telkomsel halo

Migo lanjutkan kerjasama 3 tahun dengan StarVision

04:08:00 | 28 Sep 2021
Migo lanjutkan kerjasama 3 tahun dengan StarVision
JAKARTA (IndoTelko) - Distributor konten digital dengan solusi online-to-offline Migo, melanjutkan kesepakatan jangka panjang selama 3 tahun dengan StarVision dengan menambahkan 75 film-film hiburan Tanah Air yang dapat diakses dengan mudah oleh jutaan orang Indonesia yang memiliki akses data yang sangat terbatas.  

Pada kerjasama sebelumnya, pengguna Migo telah disuguhkan dengan berbagai pilihan film menarik garapan rumah produksi StarVision, seperti Dua Garis Biru, Cek Toko Sebelah, Yowis Ben dan pilihan film lainnya yang telah dinikmati oleh banyak penonton di jaringan disruptif Migo. Dengan ditambahkannya film hiburan dari StarVision, sekarang pengguna Migo dapat menikmati berbagai film unggulan, seperti Ngenest, Lampor, Bike Boyz, Susah Sinyal, Trinity Traveler, Wedding Agreement dan judul-judul film StarVision lainnya. 

Menurut Direktur Utama Migo Indonesia, Dan Connor, melihat tingginya antusiasme pengguna Migo dan kesuksesan kemitraan bersama StarVision, Migo ingin mengekspansi film-film Tanah Air di dalam aplikasi Migo dengan melanjutkan kerja sama jangka panjang dengan StarVision. "Migo berkontribusi dalam memberikan akses digital andal dan mempermudah masyarakat untuk menikmati film StarVision dengan kualitas tinggi,” katanya.

Migo dan StarVision akan terus bersinergi untuk memonitor dan menganalisis keterlibatan pengguna untuk meningkatkan kualitas program dan layanan konsumen, selain memudahkan pengguna untuk menikmati film-film StarVision dengan lebih cepat, tanpa kuota, tanpa iklan, dan tanpa hambatan dari seluler pengguna.

Dan Cannor  berharap langkah ini tidak hanya dapat membantu berikan cara baru untuk masyarakat menikmati film-film favorit mereka, namun juga sebagai bagian dari upaya kami untuk mendukung industri film Indonesia.” 

Di kesempatan yang sama, Direktur Utama StarVision, Chand Parwez Servia mengatakan, pihaknya selalu berkomitmen menyajikan film-film berkualitas yang dapat diminati oleh masyarakat Indonesia. "Melalui kerja sama panjang ini kami sangat senang dapat bermitra dengan Migo, sekaligus mengapresiasi dukungan besar yang Migo lakukan untuk memberikan layanan pendistribusian film-film Indonesia kepada masyarakat yang memiliki akses terbatas. Maka dari itu, kami berharap kemitraan ini dapat berjalan terus sehingga dapat bersama-sama memajukan industri perfilman Indonesia,” ujarnya. 

Dengan memanfaatkan Warung Migo yang sudah tersedia di wilayah Jakarta, Banten dan Jawa Barat, masyarakat sekarang dapat dengan mudah menikmati film-film favorit  StarVision dan lainnya, masalah terbesar masyarakat ketika menikmati konten hiburan digital, yaitu keterbatasan data dan infrastruktur jaringan yang belum memadai diharapkan bisa diatasi Migo lewat kerjasama ini. Migo akan hadir di seluruh titik di Indonesia untuk memberikan kesempatan masyarakat menikmati film-film favorit mereka gak pake kuota, gak pake iklan, tanpa lemot. (sg) 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year