Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

AnyMind Group perkuat jajaran pimpinan

11:18:34 | 18 Jul 2021
AnyMind Group perkuat jajaran pimpinan
CEO dan co-founder dari AnyMind Group Kosuke Sogo
Angkasa Pura 2
SINGAPURA (IndoTelko) - AnyMind Group mengumumkan tiga penambahan tim untuk kepemimpinan perusahaan: Takehiko Mizutani sebagai Managing Director of Human Resources, Purwa Jain sebagai Managing Director of Product Growth , dan Koki Shibata sebagai Managing Director of Engineering.

Penunjukan tersebut dilakukan pada saat perusahaan berupaya memperluas portofolio produk dan fiturnya di dalam bisnis intelijen, manufaktur cloud, e-commerce, pemasaran, dan logistik.

“Penunjukan ini mendukung dua aspek penting dari bisnis kami: teknologi dan staf. Kami senang telah menemukan pemimpin unik yang hanya dapat ditambahkan ke tim manajemen kami yang lebih luas, dan mereka cocok dengan apa yang kami cari pada tahap pertumbuhan dan evolusi kami ini. Sejak awal, kami secara konsisten mengembangkan produk dan model bisnis baru, baik secara horizontal maupun vertikal, untuk terus memberikan nilai baru kepada pelanggan kami, dan kami ingin mempercepat perkembangan ini,” kata  CEO dan co-founder dari AnyMind Group Kosuke Sogo.

Takehiko Mizutani bergabung dengan AnyMind Group dengan pengalaman lebih dari dua dekade di bidang sumber daya manusia. Mizutani memulai karirnya di Recruit Co., Ltd. kemudian pindah ke perusahaan konsultan manajemen Link and Motivation Inc. 

Pada tahun 2013, ia mendirikan perusahaan konsultannya sendiri yang berfokus pada konsultasi dan pembelajaran serta pengembangan organisasi. Sebagai Managing Director Human Resources untuk AnyMind Group, dia bertanggung jawab atas fungsi sumber daya manusia di 13 pasar AnyMind Group dan lebih dari 800 staf, dengan fokus pada strategi, kebijakan, dan inisiatif SDM di tingkat organisasi dan pasar lokal, dan mendorong keberlanjutan pertumbuhan organisasi bagi perusahaan.

“Kami ingin membawa AnyMind Group ke tingkat yang lebih tinggi, dan percaya bahwa penting untuk lebih mengembangkan kemampuan organisasi kami untuk menjadi kekuatan di masa depan. Strategi dapat dengan mudah ditiru, tetapi kemampuan dan budaya organisasi tidak. Dengan keyakinan ini, kami akan terus membangun struktur yang mendukung pertumbuhan semua orang di perusahaan,” kata Mizutani.

Purwa Jain bergabung dari Collab Asia, di mana ia menjabat sebagai Head of Advertising for Asia. Sebelum Collab Asia, Jain memegang peran produk dan Sales Management di InMobi, Hooq, POKKT, Mobilewalla dan Komli Media. Dalam perannya sebagai Managing Director of Product Growth, Jain akan bertanggung jawab atas pertumbuhan berbagai produk yang ada dan baru dari AnyMind Group bersama dengan arah dan strateginya.

Paket Semangat Kemerdekaan
“Rangkaian produk AnyMind telah meningkat pesat dimulai dari pemasaran digital dan sekarang melebarkan sayap dalam manajemen e-commerce, logistik, manufaktur cloud, dan juga alat bisnis intelijen dalam rentang waktu singkat 5 tahun. Menarik! dan saya berharap dapat berkontribusi pada pertumbuhan ambisius ini dengan menambahkan nilai tak tertandingi kepada klien kami," kata Jain.

Koki Shibata bergabung dengan AnyMind Group pada 2019 sebagai full-stack engineer dan dipromosikan menjadi Head of Engineering pada Januari 2021. Sebelumnya, ia memegang peran engineering di OPT, Inc. dan Works Applications. Dalam peran barunya sebagai Managing Director of Engineering, Shibata bertanggung jawab untuk mengawasi perkembangan pesat dan penyebaran produk dan fitur baru serta mengelola para insinyur AnyMind Group yang berlokasi di seluruh hub engineering AnyMind Group di Jepang, Vietnam, Bangkok, dan India.

“Kami telah membantu pelanggan kami tumbuh dengan mengembangkan berbagai perangkat lunak agar sesuai dengan pasar yang beragam. Kami juga selalu terus memperluas basis pengembangan kami dan memperkuat tim teknik kami dengan membawa bakat melalui perekrutan atau akuisisi. Kami akan terus memanfaatkan sepenuhnya kemampuan kami dan terus meluncurkan produk dan fitur yang bermanfaat secepat mungkin, menciptakan sistem untuk dukungan komprehensif bagi pelanggan kami untuk tumbuh lebih besar,” kata Shibata.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Telkom Digital Permata