telkomsel halo

SHAREit perkuat kemitraan dengan banyak brand di Indonesia

05:37:34 | 02 Jul 2021
SHAREit perkuat kemitraan dengan banyak brand di Indonesia
JAKARTA (IndoTelko) - Platform lokalisasi konten digital global, SHAREit baru-baru ini menjalin kerjasama dengan sejumlah brand terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Blibli, Alodokter, Jualo, dan Flip sejak kehadirannya di Indonesia. 

SHAREit juga berencana untuk memperkuat kemitraan dengan brand lainnya di Indonesia pada tahun 2021.

Dalam kerjasama-kerjasama yang dilakukan, SHAREit menyediakan layanan yang disesuaikan dan dilokalisasi dengan kualitas tinggi, meningkatkan efek iklan mitra secara efektif serta memaksimalkan ROI (Return of Investment). Ini merupakan bagian dari inisiatif SHAREit untuk mendukung brand di Indonesia dan membuat brand lokal dapat dijangkau hingga seluruh dunia.

Dikatakan Partner & Global VP SHAREit Group, Karam Malhotra, saat ini, perusahaan tidak dapat lepas dari strategi yang komprehensif dan keputusan penting untuk mencapai tujuan jangka panjang. "Terlepas dari sektor industri-nya, strategi organisasi akan mendefinisikan prioritas bisnis sebuah perusahaan, menyediakan peta jalan yang mencakup aktivitas dan personel yang dibutuhkan untuk memajukan perusahaan dan mengubah ambisi menjadi kenyataan,” katanya.

Ditambahkannya, Hal ini bukan kesimpulan yang sudah pasti. New Normal adalah masa yang menantang, bersamaan dengan ketidakpastian yang belum pernah terjadi sebelumnya. "Untuk setiap perusahaan yang mengejar strategi organisasi, mengukur tingkat keberhasilan sangat penting – dan bentuk pemasaran unik telah muncul sebagai pilihan lain untuk mendukung dan mendorong kesuksesan," tambahnya.

Berdasarkan tim lokal desain produk dan kerja sama dengan berbagai pihak, SHAREit Group dapat melakukan kerjasama yang mendalam dengan para pengiklannya. SHAREit Group dinilai memenuhi kebutuhan bisnis yang beragam dari para mitra di pasar yang berbeda, dan membantu dalam membangun citra brand dengan pengaruh internasional yang kuat, dan pada akhirnya mencapai hasil yang diinginkan oleh kedua belah pihak.

Dalam laporan GlobalData, secara global pasar e-commerce Indonesia adalah salah satu pasar yang paling dicari oleh pemain lokal dan global, yang memperebutkan pangsa pasar dengan CAGR sebesar 19,2% dan diproyeksikan menyentuh Rp707,6 Triliun (setara dengan US$51 Miliar) pada tahun 2024.

SHAREit Group telah bekerja sama dengan beberapa merek e-commerce di Indonesia seperti Tokopedia dan Blibli. Kampanye ini menggunakan solusi terbaik untuk pengoptimalan materi iklan dan memberikan hasil yang luar biasa karena mitra SHAREit Group melihat peningkatan positif dalam brand engagement dan recognition. (sg

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year