telkomsel halo

Erajaya ekspansi 14 outlet di 13 kota

08:08:05 | 26 Jun 2021
Erajaya ekspansi 14 outlet di 13 kota
JAKARTA (IndoTelko) – Erajaya Group secara serentak membuka dan meresmikan 14 outlet ritel, yaitu: 3 outlet Erafone Megastore, 6 outlet Erafone Store, 2 outlet Erafone Cloud Retail Partner, 1 outlet iBox Store, dan 2 outlet Samsung Experience Store (SES) by NASA. 

Bertemakan Big Celebration, beberapa outlet-outlet baru ini adalah outlet perdana di lokasinya, seperti: iBox pertama di kota Pontianak, Erafone Megastore pertama di kota Kendari, dan Erafone Store pertama di kota Lhokseumawe, Ponorogo serta Pringsewu.

“Walaupun masih ditengah situasi pandemi yang tidak menentu, serta adanya pemberlakuan PKMBM di sejumlah wilayah di Indonesia, kami tetap percaya dengan kondisi pasar dan kekuatan demand masyarakat. Konsumen masih membutuhkan opsi toko gadget terpercaya, dengan level pelayanan dan jaminan purna jual yang mumpuni. Ekspansi footprint riel ini juga merupakan perwujudan dari strategi omni-channel yang telah kami terapkan secara sukses selama ini. Outlet-outlet akan menjangkau area baru seperti: Aceh, Jambi, Kalimantan Barat hingga Sulawesi Tenggara. Dengan melebarnya wilayah yang terjangkauan oleh Erajaya Retail Group, diharapkan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhkan gadget beserta ekosistemnya.” ungkap Vice President Director Erajaya Group Joy Wahjudi.

Untuk memastikan keamanan dan kesehatan pengunjung serta mematuhi aturan yang berlaku pada saat ini, semua outlet ritel yang baru di buka menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, antara lain: pembatasan pengunjung toko, menjaga jarak antrian kasir minimal 1 meter, pengukuran suhu tubuh pegawai dan pengunjung toko, mewajibkan pemakaian masker/pelindung wajah selama berada di area toko dan penggunaan disinfektan secara berkala.

Selama periode Grand Opening di tanggal 25 - 27 Juni 2021, berbagai promo menarik juga dihadirkan secara eksklusif pada outlet-outlet baru diresmikan.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year