telkomsel halo

Toko DJI Experience pertama hadir di Makassar

05:51:00 | 06 Feb 2024
Toko DJI Experience pertama hadir di Makassar
DJI Exoerience (ilustrasi)
JAKARTA (IndoTelko) - Erajaya Active Lifestyle (ticker code: ERAL) meresmikan gerai DJI Experience Store pertama di Makassar yang menawarkan line up lengkap produk drone, kamera aksi, gimbal kamera dan aksesoris dari merek DJI. Gerai ini akan menjadi wadah bagi content creator yang ingin meningkatkan keahlian mereka melalui kelas-kelas yang digelar secara berkala.

Dikatakan CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto, ia melihat gerai DJI Experience Store ini sebagai langkah strategis untuk melayani konsumen di Kota Makassar, Pulau Sulawesi sekaligus Indonesia Timur, dengan lebih baik. "Tidak saja menawarkan produk terbaru dari DJI secara mudah dan nyaman bagi para content creator, pengguna awam bisa memanfaatkan pelatihan yang bakal digelar rutin di gerai ini untuk memaksimalkan penggunaan perangkatnya. Kami harap pembukaan gerai DJI pertama di Makassar ini dapat diterima penikmat action videography dengan baik," jelasnya.

Gerai DJI Experience Store tersebut terletak di lantai LG dari Trans Studio Mall Makassar. Konsumen bisa mendapatkan drone seperti DJI Mini 4 Pro yang memiliki desain ringkas namun andal berkat kemampuan kameranya, atau DJI Mavic 3 Pro yang hadir dengan triple camera system pertama di dunia dan dilengkapi kamera wide-angle Hasselblad.

Konsumen bisa membawa pulang produk dari kategori lain seperti DJI Mic 2, solusi perekaman audio profesional berkat kemampuan merekam secara omnidirectional serta dukungan teknologi intelligent noise-cancelling. Content creator yang membutuhkan kamera aksi dengan keunggulan pada kamera, daya tahan baterai dan penggunaan yang fleksibel bisa mempertimbangkan DJI Osmo Action 4.

Erajaya Active Lifestyle secara berkala akan menggelar DJI Academy Easy Flying Class di gerai DJI Experience Store. Kelas intensif yang dipandu oleh instruktur DJI yang tersertifikasi ini bisa diikuti oleh pengguna drone pemula maupun yang sudah berpengalaman. Beberapa topik pelatihan yang ditawarkan meliputi basic flight, flight software, installation and pre-flight check, camera move operation serta editing.

Dalam rangka pembukaan gerai ini, pengunjung berkesempatan untuk menikmati promo yang berlaku pada tanggal 3-7 Februari 2024 berupa harga khusus untuk pembelian barang tertentu serta kesempatan mendapatkan exclusive merchandise. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year