telkomsel halo

Erablue sambut gerai ke-50, ada voucher belanja total Rp1 miliar

06:35:00 | 24 Jan 2024
Erablue sambut gerai ke-50, ada voucher belanja total Rp1 miliar
Gerai Erablue (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - PT Erablu Elektronik, perusahaan patungan dari Erajaya Digital dari Indonesia dan Mobile World Group dari Vietnam, dalam waktu dekat akan meresmikan gerai Erablue ke-50 di Indonesia. Ini adalah suatu milestone penting dalam perkembangan merek ritel yang baru diluncurkan di akhir tahun 2022 yang lalu. Untuk merayakan mencapaian ini, Erablue menggelar program undian berhadiah voucher belanja dengan total nilai mencapai Rp1 miliar.

Rangkaian perayaan ini dimulai dengan peresmian Erablue Puspitek yang menjadi gerai ke-46 pada tanggal 23 Januari 2024. Turut hadir dalam acara tersebut, Duta Besar Vietnam untuk Indonesia, Ta Van Thong, Doan Van Hieu Em, CEO Mobile World Group, jajaran direksi Erajaya Group, manajemen Erajaya Digital, manajemen Erablue, mitra bisnis serta konsumen.

Dikatakan CEO Erajaya Digital, Joy Wahjudi, ia melihat potensi pasar di sektor consumer electronics cukup besar, apalagi didukung dengan pertumbuhan pesat jumlah keluarga muda di Indonesia. "Sinergi Erajaya Digital dari Indonesia dan Mobile World Group dari Vietnam memungkinkan kami menangkap peluang ini melalui konsep ritel Erablue dan membangun jaringan gerai ritel consumer electronics dengan cepat, di lokasi lokasi yang sesuai dengan segmen konsumen yang disasar. Kami optimistis bahwa Erablue akan menjadi merek ritel pilihan pelanggan di sektor consumer electronics, dengan layanan purnajual komprehensif yang tidak ditemui di tempat lain," ujarnya.

Erablue telah hadir melayani masyarakat di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi dengan menawarkan pilihan produk consumer electronics meliputi kulkas, TV, mesin cuci, alat perlengkapan rumah tangga hingga gadget. Selain itu, pelanggan juga bisa berbelanja secara online melalui laman web-commerce di erablue.id.

Selain menawarkan portofolio produk yang lengkap, Erablue juga menghadirkan layanan purnajual komprehensif yang belum pernah ada sebelumnya seperti pengiriman dan pemasangan gratis dalam satu hari setelah pembelian, dan penggantian produk one-to-one dalam waktu 15 hari setelah pembelian untuk produk consumer electronics dan peralatan rumah tangga kecil. Erablue juga berkoordinasi erat dengan brand principal untuk memastikan pelanggan bisa mendapatkan respons terbaik untuk garansi perbaikan produk.

Nah, dalam rangka menyongsong peresmian toko ke-50, Erablue menggelar promo khusus yang berlangsung hingga 31 Januari 2024 berupa program undian berhadiah voucher belanja senilai Rp1 juta hingga Rp50 juta. Di samping itu, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja tanpa diundi. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year