telkomsel halo

Indosat ganti komisaris

05:01:38 | 07 May 2021
Indosat ganti komisaris
JAKARTA (IndoTelko) - PT Indosat Tbk (ISAT) menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang membahas dan memutuskan beberapa agenda.

Agenda yang dibahas dan disetujui diantaranya: Persetujuan laporan tahunan dan pengesahan laporan keuangan Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2020. Persetujuan penetapan remunerasi Dewan Komisaris Perseroan untuk tahun 2021. Persetujuan penunjukan Auditor Independen Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2021. Persetujuan atas perubahan susunan Dewan Komisaris dan/ atau Direksi Perseroan.

RUPST telah menetapkan komposisi anggota Dewan Komisaris Perseroan sampai ditutupnya RUPST pada tahun 2024 yaitu Sheikh Mohammed bin Abdulla Al Thani, Komisaris Utama. George Bowring Challenor, Nigel Thomas Byrne, Prof. Dr. Sri Adiningsih, Andrew Tor Oddvar Kvålseth, Meirijal Nur, Afini Boer,  sebagai Komisaris.

Berikutnya, Elisa Lumbantoruan, Wijayanto Samirin, dan Syed Maqbul Quader sebagai Komisaris Independen.

Semenatar komposisi anggota Direksi sampai penutupan RUPST pada tahun 2025 diisi: Ahmad Abdulaziz A A Al-Neama sebagai Direktur Utama. Eyas Naif Saleh Assaf, Vikram Sinha, dan Arief Musta’in sebagai  Direktur. Irsyad Sahroni menjadi Direktur Independen.

“Indosat Ooredoo menyampaikan terima kasih kepada pemegang saham dan pemangku kepentingan yang telah memberikan kepercayaan besar kepada perseroan. Tahun 2020 adalah pembuktian Indosat Ooredoo dengan meneruskan momentum pertumbuhan yang positif dan juga senatiasa berkomitmen mendukung Pemerintah dalam menghadapi situasi pandemi," kata Direktur Utama Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year