telkomsel halo

Model bisnis kemitraan Erajaya Group pikat investor

05:12:00 | 01 May 2021
Model bisnis kemitraan Erajaya Group pikat investor
JAKARTA (IndoTelko) – Erajaya Group resmi membuka 3 gerai Erafone Cloud Retail Partner, yang berlokasi di Banjarnegara - Jawa Tengah, Gejayan - Yogyakarta dan Ruko Rawa Bokor – Jakarta Barat. Dengan peresmian 3 gerai baru ini, hingga saat ini telah ada 9 gerai Erafone Cloud Retail Partner yang tersebar di 7 kota.

Erafone Cloud Retail Partner merupakan gerai Erafone yang dimiliki oleh investor perorangan, namun di kelola dan dioperasikan sepenuhnya oleh tim Erafone. Seluruh produk gadget, aksesoris dan ekosistem yang di jual di gerai ini adalah portofolio yang lengkap, produk yang orisinil dan bergaransi resmi, seperti layaknya dijual di outlet Erafone lain.

“Seiring dengan aspirasi Erajaya untuk selalu menjadi yang terdepan di industri ritel, di samping ekspansi footprint yang berkesinambungan, kami juga hadir dengan konsep-konsep baru yang inovatif. Salah satunya adalah konsep Erafone Cloud Retail Partner. Konsep kemitraan ini memberikan kesempatan kepada investor perorangan untuk menjadi bagian dari keluarga dan kisah sukses Erajaya, dengan tingkat risiko yang minim. Bergabungnya tiga partner baru dari kota Banjarnegara, Jogja dan Jakarta ini adalah bukti kepercayaan investor akan konsep ini. Kami berharap ke depannya akan makin banyak lagi investor baru yang akan memanfaatkan peluang emas ini untuk pengembangan modalnya,” kata Vice President Director Erajaya Group Joy Wahjudi.

Program Erafone Cloud Retail Partner di desain khusus dengan memperhatikan investor kebanyakan, sehingga: Persyaratan bergabung dibuat sangat mudah dan sederhana. Permodalannya relatif ringan. Risikonya rendah dan keuntungannya pasti. Dijalankan oleh partner terpercaya yang berpengalaman.

Karenanya, terutama dengan menimbang tingginya ketidakpastian bisnis di masa pandemi, investasi di Erafone Cloud Retail Partner dapat menjadi pilihan terbaik dengan return on investment yang pasti untuk investor pemula maupun yang telah berpengalaman untuk mengembangkan modalnya.

Pada saat yang sama, sebagai bagian dari inisiatif strategis-nya untuk terus memperluas retail footprint-nya, Erajaya Group juga membuka 11 outlet ritel di bawah beberapa bendera merek yang berbeda.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year