telkomsel halo

Di Asia Pasifik Kaspersky diakui sebagai Gartner Peer Insights Customer’s Choice 2021

12:00:55 | 30 Mar 2021
Di Asia Pasifik Kaspersky diakui sebagai Gartner Peer Insights Customer’s Choice 2021
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Dalam laporan laporan terbaru Gartner Peer Insights "Voice of the Customer" : Security Awareness Computer-Based Training, Kaspersky telah diakui sebagai salah satu penyedia solusi keamanan siber Asia Pasifik.

Gartner Peer Insights Customer’s Choice sendiri merupakan opini subjektif dari ulasan, penilaian, dan data pengguna akhir individu yang diterapkan pada metodologi terdokumentasi, mereka tidak mewakili pandangan, dukungan dari pihak Gartner mau pun afiliasinya.

Sebagai penyedia solusi keamanan siber terkemuka, dengan penuh suka cita mengumumkan  bahwa pelanggan telah memberikan peringkat 4,6 dari 5, dengan 94% bersedia merekomendasikan portofolio Kaspersky Security Awareness, termasuk Kaspersky Automated Security Awareness Platform, kepada rekan-rekan mereka.

Dari 11 perusahaan yang termasuk dalam Gartner Peer Insights, Kaspersky menempati posisi sebagai salah satu dari dua perusahaan keamanan siber tertinggi yang dinobatkan sebagai Customer’s Choice di kawasan Asia Pasifik.

Dengan lanskap solusi dan layanan keamanan siber yang menjadi sangat jenuh saat ini, pengakuan pelanggan telah menjadi pembeda dan nilai jual utama bagi vendor mana pun yang ingin memantapkan dirinya di garis depan pasar. Bagi kami, pengakuan terbaru oleh pelanggan pada salah satu platform perusahaan penelitian dan penasihat terkemuka di dunia ini membuktikan upaya Kaspersky untuk meningkatkan standar literasi digital di wilayah Asia Pasifik, terutama pada sektor keamanan siber.

Dalam laporan itu tercatat sebanyak 83 pelanggan terverifikasi memberikan umpan balik tentang kapabilitas produk Kaspersky, dengan skor 4,6/5 secara keseluruhan; kemudian 4.7/5 untuk evaluasi dan pembuatan kontrak; 4.6/5 untuk integrasi dan transmisi; dan 4,7/5 untuk segi layanan dan dukungan. Umpan balik pelanggan dalam ulasan ini meliputi:

Dikatakan - Senior Manager in the Finance industry, alat keamanan TI dan manajemen dunia siber ini telah terbukti menjadi platform penyedia pelatihan kesadaran terbaik.  Pun Security Analyst in the Manufacturing industry mengatakan, “Saya telah menggunakan pelatihan keamanan siber Kaspersky selama beberapa tahun. Ini adalah platform yang sangat bagus untuk mengedukasi karyawan kami dalam keamanan siber terkini, dan menjadi penting untuk mempelajari cara menggunakan gadget digital kedepannya."

Sementara Manager in the Construction industry mengungkapkan secara keseluruhan, pihaknya telah memperoleh pengalaman yang terbaik. "Program ini memberi kami wawasan tentang bagaimana tindakan para pengguna saat menerima email yang mencurigakan serta menunjukkan apa yang perlu kami tingkatkan," katanya.

Paket Semangat Kemerdekaan
Sedangkan Consultant in the Healthcare industry menjelaskan, situs web vendor menyediakan cara komprehensif bagi organisasi untuk mengirimkan pelatihan simulasi phishing ke seluruh organisasi dan melacak respon dari para pengguna. "Kami dapat menguji produk untuk periode evaluasi dan sangat menyukai fitur dan fungsi yang dimilikinya,” jelasnya.

Managing Director untuk Asia Pasifik di Kaspersky Consultant in the Healthcare industry berkomentar, “Kami merasa terhormat dapat menerima kepercayaan dan peringkat tinggi dari para pelanggan kami di berbagai industri di Asia Pasifik. Pengakuan ini merupakan bukti kuat bagi kami bahwa pendekatan konsisten untuk program pelatihan secara menyeluruh dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan. 

Ditambahkannya, di saat keamanan siber telah menjadi pusat perhatian bagi organisasi dalam segala bentuk dan ukuran akibat percepatan digitalisasi yang disebabkan oleh pandemi, pihaknya akan terus mengembangkan portofolio pelatihan berbasis intelijen dengan standar industri tertinggi dan beradaptasi dengan tren TI yang terus berkembang. (sg)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year