telkomsel halo

Agate luncurkan Agate Creator Partner

03:45:00 | 25 Feb 2021
Agate luncurkan Agate Creator Partner
Pengguna smartphone (ilustrasi)
BANDUNG (IndoTelko) - Sebagai salah satu perusahaan pengembang gim terdepan di Indonesia, Agate baru-baru ini meluncurkan program Agate Creator Partner (ACP), program kemitraan berbasis komunitas bersama para content creator.

Program ini adalah sebuah program kemitraan berbasis komunitas yang bertujuan untuk menghubungkan para content creator dan tim pengembangan gim selangkah lebih dekat melalui komunikasi dua arah. 

Diharapkan melalui program ini dapat menginisiasi terciptanya sinergi yang positif antara content creator dengan tim pengembang gim di Agate. Nantinya, sinergi positif ini diharapkan dapat menghasilkan karya kolaboratif yang berdampak positif bagi industri gim di Indonesia. dengan memberikan kemudahan akses bagi para content creatoruntuk membuat konten.

Hal ini dikatakan CMO Agate, Igor Tanzil. “Saya pribadi memiliki harapan yang tinggi untuk ACP. Bagi Agate, ini adalah langkah menuju kedewasaan dan penegasan filosofi kami yang selalu mengutamakan dan mengedepankan interaksi komunitas," katanya.  

Untuk industri kreatif Indonesia pada umumnya, Igor percaya bahwa upaya seperti ini dapat membantu membawa perspektif baru dari industri yang tumbuh subur dengan kreativitas. Pada waktunya, ia berharap program ini membuka jalan untuk hal-hal yang lebih besar dan lebih baik bagi pengembang dan content creatorsaat kita belajar dan tumbuh berdampingan satu sama lain.

Bagi content creator bisa bebas berkolaborasi dengan Agate tanpa dipungut biaya alias gratis. Agate juga menyediakan beberapa hak ekslusif bagi content creator yang bergabung di program ini, di antaranya akses terhadap sesi ideationdengan tim kreatif dari Agate dalam hal pembuatan konten, akses ke aset-aset terbatas lini produk Agate, hingga peluang berkolaborasi dengan media atau mitra pada jaringan yang Agate miliki. 

Seluruh hak ekslusif program ini diharapkan dapat meningkatkan personal brand dari para content creator, serta menciptakan ekosistem kolaborasi yang berkesinambungan dengan Agate dan jaringan kemitraannya.

ACP ini fokus pada tiga hal utama dalam usaha mendukung para content creator, yaitu Kreativitas, Komunitas dan Kolaborasi. ACP percaya bahwa industri gim dan pembuatan konten dapat berkembang bersama karena didukung oleh kreativitas orang-orang yang ada di dalamnya. Melihat hal tersebut, ACP mencoba memberikan berbagai dukungan tertentu menggunakan lini produk Agate sebagai sarana yang membantu para content creatormenjelajahi seluruh sisi kreatifnya. (sg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year