telkomsel halo

SATURDAYS rilis aplikasi digital

09:10:18 | 24 Feb 2021
SATURDAYS rilis aplikasi digital
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – SATURDAYS merilis aplikasi digitalnya untuk memberikan pengalaman belanja omnichannel (online-to-offline) inovatif pertama di industri. Aplikasi tersebut kini tersedia di platform iOS dan Android.

SATURDAYS merupakan brand gaya hidup yang menawarkan kacamata berkualitas tinggi dengan harga terjangkau yang dirancang khusus sendiri agar cocok dan terlihat menawan untuk konsumen di Asia. Seluruh koleksi dirancang dengan bahan premium, seperti asetat Italia dan titanium dari Jepang yang sangat ringan dan tahan lama. Didirikan tahun 2016 oleh Rama Suparta dan Andrew Kandolha, SATURDAYS ingin menggebrak industri kacamata konvensional dan menghadirkan pengalaman omnichannel yang baru dan nyaman melalui aplikasi, layanan home try-on dan konsep toko lifestyle.

“Merek otentik menciptakan kesan yang abadi. Pelanggan mempercayai kami untuk mendefinisikan gaya pribadi dan membantu mencapai visi mereka untuk membentuk dunia. Kami bercita-cita menjadi satu-satunya merek kacamata yang mereka inginkan," kata Co-Founder SATURDAYS, Andrew Kandolha.

Aplikasi yang baru diluncurkan ini menampilkan koleksi lengkap SATURDAYS dimana pelanggan bisa berbelanja, menyimpan produk favorit dalam Wishlist, melakukan pembelian online dan pengambilan di toko, dan melakukan transaksi dengan beberapa pilihan pembayaran, termasuk fitur Buy Now Pay Later.

Salah satu fitur terbaiknya adalah reservasi Home Try-On, sebuah program coba kacamata di rumah yang dirintis SATURDAYS di Indonesia. Layanan terobosan ini dihadirkan bagi pelanggan yang suka kemudahan dan merasa nyaman mencoba kacamata di rumah. Melalui aplikasi, pelanggan dapat menentukan tanggal, memilih 10 bingkai, menetapkan alamat, dan mendapatkan kopi Arabica pilihan, semua secara gratis.

SATURDAYS juga akan memperluas jaringan toko offline, dengan menampilkan konsep lifestyle yang memadukan pengalaman berbelanja kacamata dengan suasana kafe terkini yang menyajikan kopi Arabika dan kukis yang baru dipanggang. SATURDAYS saat ini beroperasi di delapan toko di area Jabodetabek dan berencana ekspansi kota- kota besar di Indonesia lainnya pada tahun mendatang.

Paket Semangat Kemerdekaan
Melalui inovasi dalam pengembangan produk dan pengalaman berbelanja, SATURDAYS telah berkembang menjadi salah satu perusahaan gaya hidup terkemuka di Indonesia. SATURDAYS terinspirasi oleh perusahaan unicorn Warby Parker dan ingin menggebrak industri kacamata konvensional, dengan menciptakan kacamata yang otentik, terjangkau, dan mudah. Dengan memotong biaya Jasa perantara yang signifikan, SATURDAYS menawarkan kacamata berkualitas tinggi dengan harga terjangkau dan tetap bisa dibanggakan.

Pada tahun 2020, SATURDAYS menerima suntikan dana awal dari investor modal ventura lokal dan regional Alpha JWC Ventures, Kinesys Group, dan Alto Partners untuk mempercepat ekspansi dan memperkuat jaringan omnichannel yang didukung teknologi.

“Kami bercita-cita untuk menginspirasi kepercayaan diri para pelanggan kami dengan menciptakan kacamata otentik sebagai gaya hidup yang terjangkau dan nyaman. Kami tidak ingin berhenti hanya menyediakan produk berkualitas tinggi saja, namun kami juga ingin memberikan pengalaman berbelanja luar biasa untuk para pelanggan, yang telah terbiasa berbelanja kacamata dalam suasana yang konvensional dan membosankan. Kami akan terus melakukan inovasi produk dan layanan untuk menjadi pemimpin pasar yang dominan di Indonesia,” kata Co-Founder SATURDAYS, Rama Suparta.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year