telkomsel halo

Avnet rayakan usia ke-100

09:53:56 | 30 Jan 2021
Avnet rayakan usia ke-100
PHOENIX (IndoTelko) - Di tengah perubahan global besar yang sedang terjadi, penyedia solusi teknologi terkemuka Avnet memperingati ulang tahun perusahaan ke-100 pada tahun 2021, dan bergabung dalam deretan perusahaan elite yang telah berhasil mencapai tahun ke-100.

Dari asalnya di Radio Row, distrik gudang Manhattan yang terkenal dengan toko-toko elektronik pasca Perang Dunia I, hingga mencapai posisinya saat ini sebagai distributor top di dunia, dalam satu abad ini, Avnet telah menavigasi lanskap teknologi yang rumit dan membantu para pelanggannya untuk melakukannya.

Tonggak sejarah ini menunjukkan satu abad yang dipenuhi dengan transformasi dan ketahanan, dan situs web Centennial Central dari Avnet merupakan perayaan terhadap orang-orang, nilai-nilai, dan fondasi yang telah membantu perusahaan berkembang dalam riwayatnya yang telah mencapai 100 tahun.

"Selamat kepada para karyawan, pemimpin, mitra, pemegang saham, dan pelanggan yang telah membantu perusahaan mencapai peringatan ulang tahun ini yang merupakan peristiwa penting. Bakat, hubungan, dan semangat inovatif Anda akan membantu kami lebih lanjut dalam memajukan teknologi pada abad berikutnya," kata CEO Phil Gallagher.

Menurutnya, hanya ada kurang dari satu persen perusahaan berbasis di AS yang mencapai tonggak bersejarah ini. "Kami merasa terhormat untuk bergabung dalam deretan perusahaan elite yang berhasil memiliki pencapaian seratus tahun. Dalam waktu seratus tahun, Avnet telah berkembang dari toko komponen kecil menjadi distributor dan penyedia solusi global yang menetapkan pusat rantai nilai teknologi dengan kukuh. Seratus tahun ini digerakkan oleh beberapa generasi karyawan yang terus membentuk dan mengubah Avnet untuk menghadapi tantangan baru dalam pasar, dan menghasilkan solusi teknologi yang mengubah dunia bagi para pelanggan dan pemasok kami," katanya.

Selama bertahun-tahun, Avnet telah memulai transformasi secara berkesinambungan dalam pasar teknologi yang terus berkembang. Kemampuan bertahan, menyesuaikan diri, dan pelaksanaan telah menjadi kunci utama dalam perjalanan Avnet yang terus-menerus memberdayakan para pelanggannya, dan mempercepat perkembangan teknologi melalui kepakarannya dalam distribusi komponen dan pengetahuan yang mendalam tentang rantai suplai global.

Saat ini, Avnet terus memperkuat dan mengembangkan bisnis utamanya, mengelola lingkungan global yang kompleks dengan beragam aliran pendapatan yang mendorong pertumbuhan garis atas sambil terus melakukan inovasi dan mempercepat kapabilitas kami yang terdiferensiasi seperti solusi IoT Terintegrasi Avnet digital.(wn) 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year