telkomsel halo

Kofax Power PDF menangkan TrustRadius 2021

09:09:33 | 24 Jan 2021
Kofax Power PDF menangkan TrustRadius 2021
JAKARTA (IndoTelko) – Kofax mengumumkan keberhasilan Kofax Power PDF membuktikan keunggulan lewat Penghargaan Rangkaian Fitur Terbaik dan Layanan Pelanggan Terbaik 2021 yang diterimanya dari TrustRadius.

Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan dengan rangkaian fitur dan layanan pelanggan yang mampu melampaui ekspektasi dan kepuasan pengguna. Kofax berhasil menduduki peringkat pertama di kedua kategori tersebut.

Untuk memenangkan Penghargaan Rangkaian Fitur dan Layanan Pelanggan, kandidat harus menempati posisi tiga teratas kategori berdasarkan persentase tanggapan positif yang diperolehnya pada tahun tersebut. Evaluasi tambahan berupa analisis teks ulasan juga dilakukan oleh tim riset TrustRadius.

“Penghargaan ini sangat berarti karena didasarkan pada ulasan pengguna tentang Kofax Power PDF serta kegunaannya yang luas dalam kehidupan sehari-hari. Memberikan rangkaian fitur terbaik dan dukungan berkelas global kepada pelanggan adalah prioritas utama Kofax. Kami berkomitmen untuk terus melakukan inovasi produk sekaligus memberikan dukungan maksimal yang layak pelanggan dapatkan,” ujar Chief Marketing Officer Kofax Kathleen Delaney.  

Kofax Power PDF 4 menyediakan kapabilitas lengkap PDF yang dikembangkan bagi pengguna bisnis. Perangkat lunak ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan sederhana maupun kompleks. Hal ini dicapai melalui satu perangkat yang mampu mengintegrasikan hampir semua sistem pengelolaan dokumen perusahaan sehingga memungkinkan kolaborasi dan alur kerja lebih cepat, termasuk integrasi dengan Kofax SignDoc® untuk kemampuan e-signature atau tanda tangan elektronik. Selain itu, pengguna juga menikmati penelusuran dan penyensoran dokumen yang lebih akurat berkat teknologi Pengenalan Karakter Optis (Optical Character Recognition/OCR) pemenang penghargaan milik Kofax.

“Faktanya, tidak ada produk yang diciptakan sama, begitu pula pembeli teknologi. Itulah alasan TrustRadius selalu mencari cara baru untuk membantu pembeli mengambil keputusan yang tepat. Dengan menyoroti produk-produk yang memiliki rangkaian fitur terbaik, kami dapat membantu lebih banyak pembeli menemukan produk yang dapat memenuhi kebutuhan uniknya,” kata Chief Executive Officer TrustRadius Vinay Bhagat.

Pada Agustus tahun lalu, Kofax meluncurkan Power PDF 4, edisi terkini dari perangkat lunak No. 1 di dunia yang digunakan sebagai alternatif Adobe Acrobat dan telah memiliki lebih dari dua juta pengguna. Kofax Power PDF 4, yang dulunya bernama Nuance Power PDF, meningkatkan produktivitas pekerja dengan akurasi digital yang lebih baik dan kemampuan e-signature terintegrasi dari Kofax SignDoc.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year