telkomsel halo

Qualcomm perkuat Snapdragon 870 5G

07:24:01 | 21 Jan 2021
Qualcomm perkuat Snapdragon 870 5G
SAN DIEGO (IndoTelko) – Qualcomm Technologies, Inc. meluncurkan Qualcomm Snapdragon 870 5G Mobile Platform, penerus dari Snapdragon 865 Plus yang membawa Qualcomm KryoTM 585 CPU semakin melesat dengan kecepatan hingga 3.2 GHz.

Snapdragon 870 dirancang untuk memberikan peningkatan performa serta mempersiapkan pengalaman bermain yang sangat cepat dengan Qualcomm® Snapdragon Elite GamingTM, 5G sub-6 GHz dan mmWave, serta AI yang sangat intuitif.

“Dibangun di atas kesuksesan Snapdragon 865 dan 865 Plus, Snapdragon 870 terbaru dirancang untuk menjawab kebutuhan industri selular dan OEM. Snapdragon 870 akan menenagai perangkat andalan dari beberapa rekan kunci seperti Motorola, iQOO, OnePlus, OPPO, dan Xiaomi,“ sebut Vice President, Product Management, Qualcomm Technologies, Inc Kedar Kondap.

President, Motorola Mobility Sergio Buniac mengatakan Motorola akan membawa Snapdragon 870 5G Mobile Platform pada portofolionya.

Vice President and President of Global Sales, OPPO Alen Wu menambahkan OPPO dan Qualcomm Technologies telah menggagas berbagai kolaborasi dan mengenalkan banyak produk yang digemari oleh pengguna.

“Menjalankan prinsip ‘teknologi untuk umat manusia, kebaikan untuk dunia’ dan memanfaatkan performa premium yang dihadirkan oleh Snapdragon 870 5G Mobil Platform, OPPO akan menghadirkan produk yang lebih fokus-ke-manusia (human-centered) kepada konsumen di seluruh dunia, serta memenuhi ekspektasi mereka akan teknologi terbaru,” katanya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year