telkomsel halo

RS Components siap dukung industri utilitas

08:08:14 | 13 Jan 2021
RS Components siap dukung industri utilitas
JAKARTA (IndoTelko) – RS Components, dagang merek dari Electrocomponents plc, solusi mitra global omnichannel untuk industry pelanggan dan sector pemasok mendukung utilitas di Indonesia melalui jangkauan kualitas produk dapat diandalkan distribusi power dan maintenance. Termasuk produk akustik imagers yang dapat digunakan untuk memindai sebagian untuk kekuasaan kebocoran, kabel kesalahan locator, untuk memeriksa panjang transmisi kabel, isolasi dan kabel tester, oscilloscopes, dan jangkauan yang lebih luas cobaan dan pengukuran peralatan.

Dengan banyaknya bisnis yang masih menerapkan sistem kerja-dari-rumah, karyawan bergantung pada perusahaan listrik dan distributor listrik untuk mendukung kondisi kerja mereka. Menjaga efisiensi dan keamanan layanan merupakan aspek penting dalam sector yang sangat menuntut ini. Jika tidak dikelola dengan baik, hal ini akan menyebabkan konsumsi berlebih dan waktiu henti yang akan mengakibatkan produktivitas yang lebih rendah bagi pengguna akhir dan berisiko menunda pemulihan bisnis yang terkena pandemic.

RS menawarkan rangkaian produk dan solusi yang mendukung keamanan, pemeliharaan, dan Internet of Things dari merek industri terkemuka untuk memastikan industri utilitas memiliki akses yang dapat diandalkan ke peralatan, perkakas, dan kemampuan yang benar untuk memantau kondisi operasi untuk pemeliharaan preventif, mencapai kualitas daya dan efisiensi energi, dan memastikan keamanan. Ini mendukung pekerjaan para insinyur, manajer fasilitas, dan teknisi dalam memastikan bisnis dan rumah disediakan listrik dan layanan yang aman, terjangkau, dan andal.

"Di RS Components, kami memberi pelanggan industri kami berbagai pilihan alat dan produk inovatif dari merek internasional sehingga mereka dapat mempertahankan operasi dan melanjutkan bisnis seperti biasa. Menjaga bisnis tetap berjalan dan membantu produsen dan penyedia layanan mempertahankan kelancaran operasi berkontribusi dalam menstabilkan ekonomi saat Indonesia berupaya menuju pemulihan," kata Manajer Pengembangan Bisnis, Indonesia, RS Components Edwin Ginting.

RS baru-baru ini memperkenalkan rangkaian alat pengujian dan pengukuran RS PRO yang diperluas melalui situs web eCommerce mereka di Indonesia. Selain itu, RS menawarkan produk dan solusi terbaru untuk sektor listrik dan utilitas dari merek global terkemuka seperti Fluke, Flir, Megger, RS PRO, dan lainnya.

RS sekarang melakukan pengiriman ke Indonesia, menawarkan pengiriman terpercaya selama tiga sampai lima hari kerja. Selain menyediakan akses yang andal ke merek terkenal dan alat penting, RS mendukung bisnis dan produsen melalui dukungan penjualan, layanan pelanggan, sumber, dan tim teknis.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year