Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75
telkomsel halo

DHL Express sentralisasi konten digital via MyDHL+

09:00:47 | 13 Nov 2020
DHL Express sentralisasi konten digital via MyDHL+
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - DHL Express akan mengalihkan semua konten online di DHL.com/Express ke platform bisnis serbaguna dan nyaman, MyDHL+.

MyDHL+ mudah digunakan di perangkat seluler, dapat diakses di seluruh platform web seluler, serta  mengintegrasikan 13 aplikasi berbeda dalam satu platform yang ramah pengguna (user-friendly).

Pelanggan terdaftar ataupun pengunjung dimungkinkan untuk mengurus seluruh kebutuhan pengiriman mereka dengan berbagai alat logistik online secara terpadu, tanpa perlu mengakses beberapa portal web DHL.

Dengan desain yang intuitif, platform ini memungkinkan pengelolaan transaksi serta akses ke sumber informasi yang nyaman – di satu tempat, tersedia di 211 negara dan wilayah serta 37 bahasa. MyDHL+ dapat diakses di https://mydhl.express.dhl/id.

Paket Semangat Kemerdekaan
"Kami bangga dapat memperluas ekosistem global dengan menyertakan semua konten DHL Express di MyDHL+. Platform ini dapat menyederhanakan kompleksitas bagi para pelanggan, mengurangi navigasi situs yang diakses untuk mendapatkan informasi, titik kontak, ataupun layanan DHL Express. Kami juga telah mendapatkan respon sangat positif karena seluruh pengguna kini dapat mengakses segala hal yang diperlukan di platform MyDHL+, sehingga terus berinvestasi pada penelitian secara instensif untuk peningkatan manfaatannya," ujar Vice President Express Electronic Shipping Solutions Patrick Jairam.

MyDHL+ telah diluncurkan sejak tahun 2018 lalu sebagai upaya untuk menghadirkan arah baru dalam peningkatan kecepatan dan kemudahan proses pengiriman lintas batas. Kini, MyDHL+ memiliki konten baru berupa alat pencarian untuk menyederhanakan akses informasi, serta tampilan dan nuansa baru. Tersedia juga fitur-fitur  bantuan berupa live chats, FAQ, dan bantuan mandiri lain. Selain itu, konten yang relevan akan tampil di mana pun dan kapan pun pengguna membutuhkannya. Secara bertahap, situs web DHL.co.id/Express akan dihapuskan.

HUT RI ke 75
DHL Express adalah mitra terpercaya dalam bisnis logistik: dengan lebih dari satu juta pengiriman Time Definite International (TDI) per hari, DHL Express terus berusaha untuk memberikan kepuasan dalam melayani pelanggan. Para desainer mengedepankan kemudahan penggunaan dan fungsionalitas mutakhir untuk MyDHL+, demi penghematan waktu dan penyederhanaan kompleksitas bagi pelanggan, baik itu pengguna pribadi yang baru pertama kali melakukan pengiriman Internasional, ataupun pengguna korporat terdaftar yang telah menggunakan layanan DHL setiap hari.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
XL Ditengah Pandemi
Kuota Ketengan