telkomsel halo

Erajaya genjot penjualan dengan iBoxing Week Online 2020

11:13:02 | 08 Nov 2020
Erajaya genjot penjualan dengan iBoxing Week Online 2020
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – Erajaya Group kembali menggelar iBoxing Week melalui platform yang sama yaitu iBox.co.id. Ajang iBoxing Week ke-16 ini berlangsung dari tanggal 4 - 11 November 2020, dengan menghadirkan promo menarik dan juga kegiatan yang berbeda setiap harinya.

Adapun rangkaian kegiatan edukasi untuk produk Apple yang dilakukan secara online, melalui virtual workshop maupun IG Live, masih tetap dihadirkan untuk pelanggan Erajaya Group di samping penawaran- penawaran menarik lainya.

Paket Semangat Kemerdekaan
"Event iBoxing Week Online merupakan aktivitas inovatif di masa new normal yang mengangkat produk unggulan dari Apple dan menawarkan berbagai promo menarik. Kami harapkan penawaran belanja online yang dijalin dengan aktifitas interaktif seperti IG live session, Zoom talk show, dan online guest stars performance akan memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan, edukasi akan produk Apple dan memperkuat loyalitas pelanggan akan merek ini,” kata Wakil Direktur Utama Erajaya Group Joy Wahjudi.

Dengan mengusung campaign #PastiTerjamin, Erajaya Group selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dalam berbelanja. Untuk itu komitmen yang diberikan antara lain adalah jaminan produk bergaransi resmi, jaminan pelayanan yang ramah, jaminan kemudahan transaksi, dan jaminan kemudahan pengiriman produk, dengan opsi: dapat diambil di toko (Click & PickUp), di antar ke rumah secara gratis (EraExpress) atau dikirim melalui kurir. Ini menunjukan keseriusan Erajaya sebagai distributor gadget, aksesoris dan Internet of Things (IoT) terbesar di Indonesia untuk selalu menyediakan rangkaian produk yang beragam dan terkini yang berkualitas serta didukung oleh layanan purna jual yang prima.

Berbagai kegiatan menarik dapat diikuti pelanggan secara virtual melalui IG Live yang antara lain akan membahas fitur tersembunyi di iPhone dan iPad serta bagaimana caranya membuat video lebih kreatif. Selain itu ada juga Zoom Workshop yang akan mengupas tips dan trik untuk membuat WFH lebih mudah.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year