Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75
telkomsel halo

Mantan direktur digital Telkom ditunjuk pimpin Posindo

14:11:00 | 25 Sep 2020
Mantan direktur digital Telkom ditunjuk pimpin Posindo
Faizal Rochmad Djoemadi
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Mantan Direktur Digital Business Telkom periode 2019-2020, Faizal Rochmad Djoemadi, mendapat kepercayaan dari Menteri BUMN Erick Thohir untuk memimpin PT Pos Indonesia (Posindo).

Faizal diangkat sebagai direktur utama di BUMN Logistik itu menggantikan Gilarsi Wahyu Setijono yang telah menjabat sejak 2015 lalu. 

Pengangkatan jajaran direksi baru ini sesuai dengan ini Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor: SK-301/MBU/09/2020 terkait dengan Pemberhentian Peralihan Tugas dan Pengangkatan Anggota-Anggota Direksi PT Pos Indonesia (Persero) tertanggal 24 September 2020.

Faizal Rochmad Djoemadi sebelum menjadi Direktur Digital Business Telkom lama memimpin anak usaha Telkom yaitu PT Telekomunikasi Indonesia International atau lebih dikenal dengan nama Telin.

Paket Semangat Kemerdekaan
Faizal adalah lulusan Institut Teknologi Surabaya Jurusan Teknik Elektro, lulusan tahun 1991. Ia kemudian melanjutkan ke jenjang S2 di jurusan Teknik Elektro, University of Saskatchewan Saskatoon, Canada, dan lulus pada tahun 1998.

Sekretaris Perusahaan Pos Indonesia Pupung Purnama menyebutkan pada era kekinian, perseroan akan mengembangkan bisnis dengan mengikuti tren agar dapat memaksimalkan layanan kepada pelanggan. “Diharapkan Pos Indonesia akan menjadi pusat jasa dengan jaringan distribusi yang unggul di Indonesia dengan berbagai inovasi baru lainnya,” tuturnya.(ak)

HUT RI ke 75
Susunan Direksi PT Pos

Direktur Utama Faizal Rochmad Djoemadi
Direktur SDM & Umum Tonggo Marbun
Direktur Keuangan Endy Pattia Rahmadi Abdurrahman
Direktur Kelembagaan Nezar Patria
Direktur Kurir & Logistik Hariadi
Direktur Jaringan & Layanan Keuangan Charles Sitorus
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan