Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75
telkomsel halo

McAfee tawarkan solusi keamanan untuk WFH

08:31:52 | 22 Sep 2020
McAfee tawarkan solusi keamanan untuk WFH
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - McAfee mengumumkan rangkaian produk terbaru untuk pengguna dengan menyempurnakan pengalaman pengguna atau user experience, seperti Native VPN dan fitur-fitur baru yang mencakup teknologi social media dan tech scam protection.

Fitur-fitur baru dari McAfee ini dirancang khusus untuk menyesuaikan kebutuhan digital konsumen pada saat ini, terlebih dengan meningkatnya ancaman siber di masa WFH.

“Dengan maraknya belanja, hiburan, dan kerja secara online, jejak digital masyarakat Indonesia semakin meluas. Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan dalam kehidupan online, sangat penting bagi netizen Indonesia untuk melindungi diri dari ancaman yang terus meningkat. Solusi dari McAfee dapat membantu pengguna internet untuk menikmati dunia internet tanpa rasa khawatir dan menjauhkan keluarga dan kerabat dari ancaman siber,” ujar   Head of Southeast Asia Consumer, McAfee Shashwat Khandelwal.

Peningkatan Keamanan
McAfee Labs menemukan rata-rata 375 ancaman baru dalam semenit. Menurut McAfee COVID-19 Threat Report: July 2020, ancaman ini disebarkan melalui aplikasi berbahaya, malware phishing, dan lainnya. Di Indonesia sendiri telah terjadi sekitar 88 juta serangan siber yang berkedok informasi tentang Covid-19 dari bulan Januari hingga April.  

McAfee menawarkan solusi melalui update dan fitur baru diantaranya:
Tech Scam Protection: Kini McAfee WebAdvisor dapat memberikan peringatan kepada pengguna ketika mengunjungi situs yang dianggap berbahaya dan dapat digunakan oleh oknum penjahat siber.

Advanced Malware Detection: Kemampuan machine learning milik McAfee saat ini juga ditingkatkan sehingga dapat mendeteksi ancaman-ancaman baru dari perangkat komputer, serta mencegah serangan file-less.

McAfee melihat adanya kebutuhan konsumen terhadap  solusi intuitif untuk menjaga diri dari serangan siber dengan menawarkan:

Paket Semangat Kemerdekaan
User Experience yang Lebih Baik: Melalui fitur navigasi yang lebih mudah dipahami, para pengguna PC dan aplikasi akan dapat lebih cepat mengidentifikasi potensi ancaman dan mengetahui apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Native VPN: Akses yang mudah ke VPN dan perangkat anti-malware berguna untuk melindungi pengguna hanya dari satu pusat log-in.

HUT RI ke 75
Update untuk Password Protection: Aplikasi iOS menjadi lebih mudah untuk diakses dengan adanya fitur pengisian informasi akun pengguna dan password yang otomatis di aplikasi dan browser.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan