Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75
telkomsel halo

AyoBlajar bidik pelajar SMP dan SMA

04:32:08 | 07 Sep 2020
AyoBlajar bidik pelajar SMP dan SMA
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Platform e-learning AyoBlajar membidik pelajar SMP dan SMA untuk menciptakan kemajuan dan pemerataan pendidikan di Indonesia melalui dukungan teknologi.

Para Pendiri dari AyoBlajar, Fariz Isnaini dan Audy Laksmana, memiliki perhatian khusus terhadap masa depan pendidikan di Indonesia dan semangat yang besar untuk membentuk generasi penerus bangsa yang lebih baik. 

AyoBlajar menyediakan konten-konten edukasi terbaik, yang didukung dengan beberapa empat fitur berikut: Konten Pembelajaran yakni Konten Pembelajaran Materi SMP dan SMA didukung dengan penggunaan animasi yang menarik, pengajar yang interaktif serta bantuan alat-alat peraga beserta bank soal yang dapat mendukung pembelajaran online yang dilakukan.

Kelas Online yakni fitur yang dapat digunakan oleh sekolah untuk melakukan kelas  secara real-time dan online.

One-on-One Mentoring yaitu sebuah kelas mentoring untuk diskusi one-on-one, siswa dengan pengajar mengenai bidang studi yang diambil siswa.

Paket Semangat Kemerdekaan
Learning Management System (LMS) alias sistem yang memberikan kemudahan untuk setiap sekolah merancang materi, melakukan kelas online, serta memberikan tugas maupun ujian kepada siswa secara online.

AyoBlajar telah berkolaborasi dengan para partner terbaik di Indonesia seperti Telkomsel, BAKTI Kominfo dan Dinas Pendidikan DKI Jakarta untuk mewujudkan mimpi memperluas jangkauan pembelajaran online dari Sabang sampai Merauke.

HUT RI ke 75
Selama masa peluncuran di bulan September, AyoBlajar membuka akses video pembelajaran 0 rupiah selama tiga bulan sebagai bukti kepedulian kami terhadap pendidikan di Indonesia yang diharapkan dapat memberikan manfaat lebih dan memberikan kemudahan kepada adik-adik untuk belajar online.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan