telkomsel halo

AY pimpin MDIA

03:00:12 | 23 Aug 2020
AY pimpin MDIA
Arief Yahya
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Apa kabar Arief Yahya pasca tak lagi di pemerintahan?

Ternyata Pria yang akrab disapa AY itu baru saja diangkat menjadi Direktur Utama di PT Intermedia Capital Tbk (MDIA) melalui rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) dan RUPS Luar Biasa (RUPSLB) yang digelar Grup Media Bakrie itu pada Kamis (19/8) lalu.

AY yang di Kabinet Kerja menjadi Menteri Pariwisata, ternyata dipercaya menggantikan posisi Erick Thohir yang mengundurkan diri pada 22 Oktober 2020 setelah dirinya diangkat menjadi Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN). 

Sebelum menjadi Menteri Pariwisata, AY adalah Direktur Utama PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) periode 2012-2017.

"Pemegang saham menilai, mantan direktur utama Telkom 2012-2017 dan penerima Satyalencana Pembangunan atas keberhasilan dalam peningkatan pelayanan prima di Kalimantan dan Jawa Timur ini dapat memberikan kontribusi yang besar guna mendorong MDIA atau ANTV menjadi televisi nomor 1 di Indonesia," tulis siaran pers MDIA  Kamis (19/8).

MDIA adalah induk dari PT Cakrawala Andalas Televisi, atau pengelola stasiun televisi ANTV.

Pasca RUPST susunan manajemen MDI menjadi Komisaris Utama diduduki Anindya N. Bakrie, Komisaris Independen oleh RM Djoko Setiotomo dan C.F. Carmelita Hardikusumo.

Sementara Arief Yahya sebagai Dirut akan didampingi oleh Ahmad Zulfikar Said dan RM Harlin E. Rahardjo sebagai Direktur.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
More Stories
Data Center Service Provider of the year
XL Ditengah Pandemi