Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75
telkomsel halo

Zoho Workplace Suite sudah miliki 15 juta pengguna

10:14:39 | 11 Aug 2020
Zoho Workplace Suite sudah miliki 15 juta pengguna
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Zoho Corporation mengumumkan angka terbaru pengadopsian Zoho Workplace, platform kolaborasi untuk perusahaan. Pada kuartal terakhir, Zoho Workplace mengalami peningkatan adopsi secara drastis dan saat ini digunakan oleh 15 juta pengguna di seluruh dunia. Pertumbuhan tak terduga ini merupakan dampak dari pandemi serta high demand dari pemilik usaha yang mencari aplikasi bisnis terpadu yang lebih baik.

Paket Semangat Kemerdekaan
Pengoperasian pada aplikasi unik menciptakan data silo, yang dampaknya mirip dengan silo organisasional. Hasilnya adalah informasi yang menyatu dan menjadi kendala tetap pada proses transformasi digital. Untuk menghadapi ini, pemilik usaha harus merangkul infrastruktur perangkat lunak terpadu yang mendukung kolaborasi antar departemen pada level yang lebih tinggi.

Zoho Workplace menyediakan platform terpadu termasuk surat elektronik, chat, konferensi audio dan video, penyimpanan file bersama, dan aplikasi kantor online yang mendukung produktivitas karyawan di mana saja. Hal ini sama seperti tempat kerja online dimana pengguna dapat bekerja sama secara intuitif dan aman, bertemu, berkolaborasi serta mencapai target yang sudah ditetapkan.

“Aplikasi kolaborasi yang beredar di luaran seringkali sulit digunakan untuk kolaborasi. Saat ini, kita bisa menggunakan satu vendor untuk chat, vendor lain untuk email, vendor yang berbeda lagi untuk rapat, serta untuk mengatur dokumen dan aplikasi kantor. Penggunaan banyak aplikasi dari vendor yang berbeda mengganggu produktivitas karyawan,” ujar Vice President, dan GM, Asia Pacific Zoho Corp Gibu Mathew.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan