Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

Schneider Electric dan AVEVA garap pasar data center

08:28:11 | 24 May 2020
Schneider Electric dan AVEVA garap pasar data center
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Schneider Electric dan AVEVA mengumumkan kemitraan yang diperluas untuk memberikan solusi inovatif bagi pasar data center.

Kombinasi perangkat lunak industri scalable AVEVA dengan EcoStruxure dari Schneider Electric untuk kontrol dan kemampuan pemantauan Pusat Data memungkinkan visibilitas mendalam dan ekspansif ke operasional sehari-hari.

Solusi gabungan baru ini memberikan pandangan yang homogen tentang teknik, operasi, dan kinerja di seluruh basis yang terinstal secara heterogen. Penyedia pusat data Hyperscale akan mendapat manfaat dari kemitraan ini dengan menghubungkan platform dan set data yang sebelumnya ada dalam sistem yang berbeda.

Mereka juga dapat mengkaliberasi terlepas dari jumlah situs atau lokasi global. Staf pusat data akan diberdayakan untuk membuat keputusan yang lebih cepat, lebih banyak informasi dan mengoptimalkan aset serta efisiensi operasional di seluruh siklus hidup pusat data. Hasilnya, penyedia pusat data dapat memberikan pengalaman yang konsisten secara global dalam menangani kebutuhan infrastruktur digital yang berkembang dari klien mereka.

"Pada saat infrastruktur digital dunia didorong ke batasnya, Schneider dan AVEVA memberikan solusi komprehensif bagi pusat data hyperscale untuk mengoperasikan dan memelihara lingkungan kritis mereka. Solusinya dapat mengambil data yang telah lama dikelola di pusat data individual, sering kali dalam sub-sistem siloed, menormalkannya di beberapa situs dan pada akhirnya dapat menginformasikan serta menyediakan integrasi TI / OT / IoT tingkat perusahaan untuk memberikan pengambilan keputusan secara real-time. Solusi lengkap akan menghasilkan efisiensi operasional dan armada pusat data yang lebih andal," tutur Executive Vice President of Energy Management at Schneider Electric Philippe Delorme.

CEO, AVEVA Craig Hayman mengatakan kemitraan AVEVA dan Schneider Electric yang unik ini telah memberikan nilai luar biasa bagi pelanggan industri di seluruh lini. “Ini merupakan tonggak strategis utama bagi kami untuk memperluas kemitraan ke pasar yang baru dan menjangkau lebih banyak klien, menggabungkan warisan kuat AVEVA dalam memberikan solusi terpadu end-to-end dengan keahlian pusat data mendalam Schneider Electric dan kemampuan eksekusi global. Pelanggan bersama kami diberdayakan oleh sistem dan proses terstandarisasi yang menghasilkan peningkatan efisiensi tenaga kerja di berbagai lokasi dan seluruh perusahaan," katanya.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan