Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

SpaceDC incar pasar digital

06:02:21 | 13 May 2020
SpaceDC incar pasar digital
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - SpaceDC mengincar potensi pasar digital di Indonesia.

Pertumbuhan pasar digital yang kuat dengan konektivitas internet yang luas serta fokus yang tajam dengan memberikan waktu kerja, efisiensi dan kinerja maksimum, akan mendorong permintaan penyimpanan data dan pengelolaan layanan hosting untuk tumbuh secara eksponensial di seluruh Indonesia.

“Di SpaceDC, kami berkomitmen untuk menumbuhkan pasar Data Center di Indonesia, yang dianggap sebagai salah satu pasar Data Center tradisional. Dengan pengalaman lebih dari 60 tahun dalam merancang, membangun dan mengoperasikan fasilitas di seluruh dunia, SpaceDC memanfaatkan peluang besar untuk menciptakan jalan yang lebih baik bagi pelanggan kami, karena Data Center kami menyediakan infrastruktur yang dibutuhkan oleh pelanggan untuk menumbuhkan bisnis mereka saat ini dan di masa depan,” kata CEO SpaceDC Darren Hawkins.

SpaceDC mengembangkan bisnisnya menjadi Data Center yang ramah lingkungan dan memiliki keunggulan dari Data Center lainnya di Indonesia. Sebagai green Data Center pertama di Indonesia, inisiatif tersebut adalah dengan menggunakan gas alam untuk menghasilkan listrik sebagai sumber daya fasilitasnya. Dengan cara mendaur ulang limbah panas dari generator gas untuk pendinginan melalui pendingin serapan.

SpaceDC terus berkomitmen untuk berinovasi, berkembang dan sukses menjadi mitra data center yang tepat. SpaceDC menawarkan 3 solusi yakni Colocation, Wholesale, dan layanan Cloud Hyperscale.

“Di Indonesia, SpaceDC berkomitmen untuk membantu organisasi bertransformasi secara digital dengan memastikan bahwa Data Center yang kami bangun adalah handal, kuat dan efisien. Upaya yang kami lakukan dapat benar-benar berkembang, ketika apa yang kami lakukan tidak hanya secara berbeda, tetapi juga lebih baik. Dengan terus mendorong batasan-batasan ini, kami menciptakan solusi yang membantu pelanggan kami mengembangkan bisnis mereka di Indonesia,” kata Darren.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan