telkomsel halo

Pendidikan.id rilis software PTO 2.0

05:07:03 | 03 May 2020
Pendidikan.id rilis software PTO 2.0
JAKARTA (IndoTelko) - Pendidikan.id meluncurkan software yang dinamakan PTO 2.0. Software ini didesain khusus untuk pelaksanaan latihan soal/tryout, ulangan harian dan ujian di sekolah secara digital.

Didedikasikan untuk menjawab kebutuhan asesmen setiap sekolah di Indonesia sesuai dengan kurikulum yang berlaku. PTO 2.0 merupakan 100% karya anak bangsa.

PTO 2.0 menyediakan sistem yang siap pakai untuk sekolah dimana Server dengan kecepatan dan security terjamin. Software yang lengkap dan mudah dipakai. Website dengan nama sekolah sendiri (misal: namasekolah.id)

PTO 2.0 juga mendukung asesmen kompetensi minimum dari Kemdikbud seperti Multiple Choice, Kemampuan Literasi, Penilaian Numerasi, dan Portfolio.

PTO 2.0 sangat bermanfaat untuk sekolah menyediakan fasilitas evaluasi belajar berbasis digital yang lengkap dan mudah penggunaannya. Penghematan biaya cetak kertas yang besar tiap bulannya.

•Bagi para guru bisa memaksimalkan penggunaan teknologi dalam menyediakan fasilitas latihan soal atau ujian. Input soal sangat mudah, cukup dengan Ms Word/Excel. Sistem unduh nilai mudah, dilengkapi dengan analisa soal.

Sementara siswa mendapatkan banyak kesempatan untuk latihan soal yang dapat diakses melalui gawai atau PC. Sekaligus sebagai adaptasi siswa dalam pelaksanaan CBT.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year