Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

OPPO tetap banjiri pasar dengan produk baru di tengah Covid-19

11:59:23 | 23 Apr 2020
OPPO tetap banjiri pasar dengan produk baru di tengah Covid-19
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - OPPO tetap meluncurkan sejumlah produk baru di tengah pandemi  virus Corona (Covid-19) yang belum mereda di Indonesia.

“Sebagai perusahaan teknologi, OPPO memiliki mimpi besar untuk bisa menghubungkan orang di seluruh dunia melalui seperti pengembangan jaringan 5G dan menyediakan perangkat yang dapat menjadi sarana bagi setiap orang untuk saling terkoneksi dengan mudah dan jelas (Connect Clearly). OPPO menyadari kebutuhan dasar orang, salah satunya adalah komunikasi. Oleh karenanya, kami menghadirkan tiga perangkat terbaru yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, terlebih di situasi saat ini komunikasi menjadi salah satu faktor yang sangat penting,” ujar CEO OPPO Indonesia Ivan Lau. 

OPPO meluncurkan dua model headphone baru di Indonesia, OPPO Enco W31 dan OPPO Enco M31. Tak hanya itu, OPPO juga menghadirkan tiga perangkat baru seri Reno3 Pro, A12 dan A92.  

OPPO Enco W31 adalah alternatif headphone yang ekonomis yang hadir menggunakan menggunakan transmisi Bluetooth latensi rendah dan kompatibel dengan sebagian besar ponsel cerdas. Selain itu, dengan desain in-ear yang ekstra aman, tahan terhadap air dan debu, headphone ini diperkenalkan untuk pengguna yang aktif dan dinamis.

OPPO Enco W31 tersedia dalam warna Putih dan Hitam. Perangkat ini dijual dengan harga Rp999 ribu.  

Sementara OPPO Enco M31 adalah headphone nirkabel dengan tipe neckband yang kedua. Neckband OPPO Enco M31 terbuat dari logam yang dilapisi karet silikon cair yang membuatnya terasa ringan dan nyaman ketika digunakan. OPPO Enco M31 tersedia dalam pilihan warna Hitam dan dijual dengan harga Rp599 ribu. 

Di smartphone OPPO Reno3 Pro membawa 64MP Zoom Quadcam yang mencakup 64MP Ultra-Clear sebagai kamera utama, lensa Telefoto 13MP, lensa Ultra Wide-Angle 8MP, dan lensa Mono 2MP. Kamera belakang Reno3 Pro juga dilengkapi dengan sejumlah teknologi mobile photography terkini. 

OPPO Reno3 Pro mengemas tiga slot kartu independen dan dukungan RAM 8GB + ROM 128GB. Sebagai pengisi daya baterai 4025mAh, Reno3 Pro menyediakan fitur 30W VOOC Flash Charge 4.0, solusi untuk mengisi daya baterai hingga 50 persen dalam waktu 20 menit. Sejumlah teknologi lain yang menyertai Reno3 Pro diantaranya ColorOS 7, Hyper Game Boost, OSIE (OPPO Screen Image Engine), Hi-Res Audio, dan Dolby Atmos. 

OPPO Reno3 Pro tersedia dalam pilihan warna Midnight Black dan Sky White dengan harga resmi Rp8,999 juta.  

Sebagai perangkat terbaru di lini seri A, OPPO A12 hadir dengan fitur yang memenuhi kebutuhan konsumen saat ini, seperti kamera belakang ganda yang dilengkapi Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan, baterai yang tahan lama dan beberapa fitur pintar untuk melengkapi kegiatan sehari-hari. 

OPPO A12 dibanderol dengan harga resmi Rp2,499 juta.  

Paket Phoenix
Sementara itu, OPPO A92 akan hadir di pasaran dalam waktu dekat. Sejumlah keunggulan yang menyertainya antara lain empat kamera belakang dengan konfigurasi 48MP AI Quad Camera , Layar NEO Display dan kehadiran side fingerprint unlock. Smartphone ini juga memiliki desain tipis dan ringan serta harga jual yang menarik. Spesifikasi detail dan harga dari A92 akan disampaikan OPPO dalam aktivitas terpisah.   

OPPO juga memulai kampanye #SejernihDepanMata dengan melakukan penandatanganan kerja sama atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan menggandeng lembaga Dompet Dhuafa.  

“Kampanye #SejernihDepanMata dimulai dengan inisiasi OPPO Indonesia dalam bentuk donasi yang dilakukan secara bertahap, yaitu paket sembako dan makan siap saji untuk berbuka puasa, sesuai kebutuhan masyarakat selama bulan Ramadan. Oleh karena itu, OPPO mempercayakan lembaga penyaluran bantuan yang kredibel seperti Dompet Dhuafa agar donasi tepat sasaran dan terdistribusi ke penerima yang benar-benar layak mendapatkannya,” ujar PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto A.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan