telkomsel halo

OPPO tambah lini premium outlet

07:13:55 | 27 Nov 2023
OPPO tambah lini premium outlet
JAKARTA (IndoTelko) - OPPO Indonesia membuka premium outlet terbarunya di kawasan Pantai Indah Kapuk 2 untuk memberikan pengalaman all-in-one retail kepada para konsumen serta memudahkan untuk mendapatkan informasi mengenai teknologi, produk terbaru dan layanan premium OPPO di area konsultasi yang lebih nyaman.

Tentunya kehadiran premium outlet terbaru dan terbesar di Jabodetabek dengan luas 337 m2 di Pantai Indah Kapuk 2 ini menjadi wujud nyata komitmen OPPO Indonesia untuk masuk ke pangsa pasar premium di Indonesia.

“OPPO Indonesia menyadari pengalaman dalam berbelanja merupakan hal yang penting bagi konsumen. Suasana yang nyaman, layanan yang prima, serta kesempatan untuk memperoleh informasi produk secara lengkap akan membuat konsumen betah berada di store. Untuk itu, kami hadir lebih dekat dengan lokasi target market kami sehingga memudahkan mereka untuk menjangkau beragam perangkat andalan OPPO. Kehadiran OPPO Premium Outlet di kawasan premium Pantai Indah Kapuk 2 ini tentunya menjadi upaya kami untuk terus mendekatkan diri dengan beragam kalangan konsumen kami. Ke depannya, kami berharap akan ada lebih banyak lagi premium outlet yang dibuka sehingga produk-produk dari OPPO semakin mudah dijangkau,” kata Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen.

OPPO Premium Outlet Pantai Indah Kapuk 2 hadir di Erajaya Digital Complex (EDC) yang merupakan one-stop shopping terbaik untuk memenuhi segala kebutuhan homeliving dan lifestyle. Kehadiran OPPO Premium Outlet di EDC merupakan salah satu cara OPPO Indonesia untuk menunjukkan hubungan erat antara teknologi dan desain.

Dengan desain store premium, lengkap, OPPO Premium Outlet EDC PIK 2 benar-benar memberikan pengalaman berbeda dari store lainnya dan tentunya memberi kesempatan bagi pelanggan yang ingin mencoba beragam produk dan teknologi inovasi OPPO dengan lokasi yang lebih luas dan nyaman.

OPPO juga menyiapkan sales consultant terlatih yang selalu siap sedia mendampingi dan menjelaskan setiap detail produk dan fitur kepada calon konsumen ketika mencoba produk OPPO. Layaknya permium outlet fashion yang menjamur sekarang ini, di toko ini para pengunjung bisa mendapatkan berbagai perangkat OPPO dengan potongan harga yang cukup besar.

Selama pembukaan OPPO Premium Outlet EDC PIK 2 dari 25 November hingga 3 Desember 2023, konsumen bisa mendapatkan potongan hingga 83%, tentunya selama persediaan masih ada, lelang perangkat smartphone mulai dari Rp499 ribu, hadiah langsung buds QCY selama persediaan masih ada, dan harga khusus Enco W12 senilai Rp99 ribu. Selain itu, pengunjung bisa mendapatkan voucher potongan harga Rp2 juta rupiah untuk pembelian smartphone selama persediaan masih ada.

Pada pembukaan OPPO Premium Outlet Pantai Indah Kapuk 2, konsumen dapat menikmati berbagai promo menarik, seperti voucher cashback sebesar Rp1.500.000 untuk pembelian OPPO Find N3 Series pada periode 20 November hingga 3 Desember 2023, tambahan cashback dari bank partner hingga senilai Rp1.500.000 serta cicilan 0%. OPPO juga tetap memberikan layanan premium service dengan memberikan garansi satu tahun untuk proteksi layar depan dan layar dalam OPPO Find N3 Series.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year