telkomsel halo

Zomato rilis Collection Khusus Restoran #MakanDiRumah

12:14:17 | 24 Mar 2020
Zomato rilis Collection Khusus Restoran #MakanDiRumah
JAKARTA (IndoTelko) –  Zomato turut serta mendukung keputusan pemerintah untuk “belajar, bekerja, dan bahkan beribadah di rumah dengan meluncurkan collection khusus restoran yaitu #MakanDiRumah. Collection adalah kumpulan restoran dengan tema-tema tertentu di Zomato.

“Merebaknya kasus Covid-19 di Indonesia, khususnya di Ibu Kota membuat masyarakat enggan keluar rumah dan memilih untuk tetap #DiRumahAja sesuai dengan imbauan pemerintah. Namun, tak bisa dipungkiri bahwa harga bahan baku yang meningkat juga membuat masyarakat mulai kebingungan. Menjawab dua permasalahan antara sisi konsumen dan juga para pengusaha F&B yang mulai sepi pengunjung, Zomato mengambil langkah untuk membuat collection khusus restoran yang memiliki promo atau layanan pesan antar dan take-away yang kami beri nama #MakanDiRumah,"ujar Marketing Lead Zomato Indonesia Deri Slyrova.

Dalam collection khusus yang dapat ditemukan dalam aplikasi Zomato tersebut, pengguna dapat melihat beberapa daftar restoran ataupun cafe yang memiliki layanan pesan antar atau take-away. Dengan melihat Collection, para pengguna bisa langsung melihat menu, review, rating dan service yang mereka tawarkan dari restoran terlebih lagi pengguna aplikasi bisa langsung menelpon restoran langsung dari Aplikasi Zomato.

Tidak hanya melalui aplikasi saja, berbagai platform media sosial juga digunakan Zomato untuk melancarkan campaign #MakanDiRumah, seperti melalui Instagram dan Twitter. Hal ini mendapat respon positif dari pihak restoran dan juga pengguna Zomato. Pihak restoran hanya perlu menghubungi pihak Zomato untuk dapat di bantu mengenai promosi ini, baik untuk masuk Collection ataupun promosi melalui sosial media Instagram & Twitter @zomatoid.

Beberapa restoran yang menyediakan layanan pesan antar & take-away seperti : Bansan, Kilo Kitchen, Mujigae, Belly Bandit, The Royal Kitchen, dan masih banyak lainnya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year