Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75
telkomsel halo

Pasar Third-Party Support Software tumbuh 3 kali lipat

10:22:00 | 01 Mar 2020
Pasar Third-Party Support Software tumbuh 3 kali lipat
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Gartner memprediksi pasar perusahaan third-party support software diharapkan tumbuh dari US$351 juta di 2019 menjadi US$1,05 miliar pada tahun 2023.

Menurut penelitian Gartner dibandingkan sembilan bulan pertama 2018, sembilan bulan pertama di tahun 2019 menunjukkan 50% peningkatan permintaan klien Gartner terhadap third-party support" dan "Volume penyelidikan Gartner menyarankan bahwa para leader SPVM sekarang mengakui third-party support sebagai pilihan yang mapan.

Penelitian Gartner melanjutkan sejumlah temuan kunci untuk CIO dan pimpinan sourcing, pengadaan dan manajemen vendor (SVPM) untuk mempertimbangkan ketika mereka mencari untuk menyesuaikan pendekatan untuk mengendalikan biaya sambil mengaktifkan pertumbuhan bisnis digital.

Setiap tahun, biaya tambahan untuk  software warisan meningkat, sementara manfaat yang diperoleh menurun, menyebabkan lebih banyak organisasi mencari opsi third-party support berbiaya rendah.

Lebih banyak pembeli menyadari nilai tambahan dari penyedia third-party support, seperti layanan untuk kode khusus, layanan interoperabilitas, dan layanan pajak global, peraturan, dan keamanan.

Penyerapan third-party support independen meningkat dari tahun ke tahun.  Cloud fiksasi awal milik penyedia software – yang berarti hanya berlaku untuk aplikasi lokal tertentu, third-party support mungkin satu-satunya alternatif. Dan pada situasi dimana klien lokal tidak mempunyai pilihan, pengambilan third-party support independen diharapkan bisa meningkat secara substansial.

Manfaat utama lain dari dukungan pihak ketiga adalah bahwa hal itu memungkinkan pelanggan untuk menggunakan tabungan (dari setidaknya 50% dalam biaya) untuk mendanai proyek transformasi digital bahwa mereka tidak dapat mencapai sementara terjebak dalam siklus dukungan yang terus meningkat.

Paket Semangat Kemerdekaan
Riset Gartner mencakup beberapa rekomendasi, termasuk para SPVM sebaiknya "mengevaluasi third-party support sebagai alternatif untuk layanan vendor untuk membantu mendanai inovasi masa depan. Pada saat yang bersamaan, menganalisa kontrak layanan vendor software dan kebijakannya untuk memahami halangan untuk mengakhiri layanan.  

"Kami percaya riset Gartner akan memvalidasi lebih jauh peningkatan dan perluasan pengaruh global dan penggunaan third-party support untuk memaksimalkan ROI pada perusahaan investasi software saat ini dan memindahkan tabungan untuk mendanai percepatan inovasi yang mendorong keuntungan dan pertumbuhan kompetitif, "ujar Senior Vice President dan Chief Marketing Officer, Rimini Street David Rowe.

HUT RI ke 75
Sampai saat ini, lebih dari 3.100 klien yang beroperasi di 117 negara di seluruh dunia, termasuk 175 Fortune 500 dan organisasi Global 100, telah beralih dari layanan vendor ke Rimini Street, dan telah menyelamatkan lebih dari 4 milyar dolar untuk  total biaya maintenance.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan