telkomsel halo

Trend Micro genjot penghasilan mitra

05:08:18 | 26 Feb 2020
Trend Micro genjot penghasilan mitra
JAKARTA (IndoTelko) - Trend Micro Incorporated meluncurkan program untuk mitra-mitra channel, yang baru diperluas dan ditingkatkan khusus untuk kawasan Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Afrika (AMEA).

Program tersebut didasari oleh beberapa inisiatif utama yang dirancang untuk membantu mitra-mitra channel menghasilkan lebih banyak margin, mendapatkan aliran pendapatan baru dan mendorong penyelarasan yang lebih ketat dengan Trend Micro di lapangan dengan mengambil pendekatan yang berpusat pada pelanggan.

“Model bisnis dengan mitra channel  kami telah menuai kesuksesan besar selama bertahun-tahun, memperkuat posisi kepemimpinan mitra channel Trend Micro di industri ini. Setelah 30 tahun dalam bisnis ini, kami terus setia pada komitmen kami yang tak tergoyahkan untuk membuat mitra kami sukses dan mencapai pertumbuhan bersama,” ujar Senior vice president, Trend Micro, AMEA Dhanya Thakkar.

Dikatakannya, dengan program channel AMEA ini, perseroan ingin  memberikan penghargaan kepada mitra yang berkinerja baik dengan manfaat tambahan dan alat yang tepat untuk menciptakan dan mendapatkan lebih banyak peluang bisnis.

Inisiatif tambahan utama termasuk profitabilitas dan margin yang lebih tinggi, pendekatan yang berpusat pada pelanggan, pengembangan keahlian dalam keamanan siber, dan kolaborasi yang lebih erat.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year