telkomsel halo

Zomato gaet Tinder untuk tingkatkan pengguna

03:01:17 | 18 Jan 2020
Zomato gaet Tinder untuk tingkatkan pengguna
JAKARTA (IndoTelko) - Zomato akan mengadakan event kuliner yang bekerja sama dengan Tinder yang diberi nama “Gold Experience - Swipe & Unlock” yang diadakan pada Minggu, (26/1) di TGI Fridays, Kemang, Jakarta Selatan. 

Acara ini akan membawa para penggemar kuliner dan teman teman baru yang memiliki kesukaan yang sama. Produk premium Zomato, Zomato Gold, saat ini memiliki 100.000 pengguna dan 1500+ restoran partner di Jabodetabek yang menawarkan manfaat berupa makanan dan minuman gratis untuk membernya. Dengan berkolaborasi dengan Tinder, event ini akan mempertemukan teman baru yang memiliki kesukaan yang sama tentang dunia kuliner yang dikemas dengan pengalaman yang unik.

“Para pengguna Zomato Gold di Jakarta dapat mengunjungi banyak tempat dan mendapatkan benefit mereka sebagai member. Dengan adanya event ini diharapkan para member dapat menemukan teman-teman baru untuk diajak berkuliner bersama, karena restoran partner di Jakarta sangat banyak, dan tidak seru kalau mengunjunginya dengan orang yang tidak senang berkuliner. Untuk itu kami mengadakan acara ini untuk mempertemukan mereka," ujar Marketing lead Zomato Gold Deri Slyrova dalam keterangan kemarin. 

“Kami sangat senang menjalin kerjasama dengan Zomato untuk event yang unik ini dan menolong orang bertemu satu sama lain untuk menikmati kecintaan terhadap makanan dan dunia kuliner. Sebagai salah satu platform discovery untuk restoran yang berkembang sangat cepat, Zomato menjadi partner yang tepat untuk membuat acara ini, dan juga memberi value yang unik untuk member kami,” ucap Indonesia Manager untuk Tinder Giuliano Octavianos.

Acara ini juga memiliki beberapa aktifitas seru seperti membuat minuman, mencoba makanan spesial dari TGI Fridays dan juga tidak ketinggalan ada banyak games - dan agar suasana malam semakin meriah, Zomato Gold dan Tinder akan mengadakan aktifitas seru dengan mendatangkan bartender perwakilan Indonesia ke kompetisi dunia untuk mengajarkan membuat minuman dan atraksi working flair & bar tricks untuk membuat acara Gold Experience ini tidak terlupakan.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year