telkomsel halo

Cigna Indonesia tingkatkan layanan nasabah via digital

05:07:58 | 19 Nov 2019
Cigna Indonesia tingkatkan layanan nasabah via digital
JAKARTA (IndoTelko) - Cigna Indonesia resmi meluncurkan Portal Nasabah (customer portal) yang akan memudahkan nasabah menikmati beragam layanan seperti pengajuan klaim online dan pengecekan status klaim, pengecekan informasi polis, informasi premi dan riwayat pembayaran premi, cek nilai investasi, melakukan pembaruan data hingga mencari daftar fasilitas rekanan medis Cigna.

Seluruh nasabah Cigna yang telah membeli solusi perlindungan dari Cigna melalui jalur distribusi telemarketing dan agency kini dapat melakukan registrasi melalui portal cignaku.cigna.co.id dan mengakses informasi polis Cigna yang mereka miliki di manapun, kapanpun.

“Portal ini kami luncurkan sebagai wujud komitmen kami dalam menjalin hubungan langsung dan jangka panjang dengan nasabah kami. Kami memahami pentingnya mentransformasi bisnis secara digital, khususnya di era di mana para nasabah semakin melek digital dan menuntut kecepatan dan kemudahan. Kami sangat gembira dalam menyambut peluncuran portal ini yang ke depannya akan terus dilengkapi dengan berbagai fitur canggih,” jelas President Director & CEO Cigna Indonesia Phil Reynolds.   

Sementara itu, fokus Cigna dalam meningkatkan proses layanan yang lebih digital telah memberikan banyak keuntungan bagi nasabah. Sejak tahun 2017, tenaga pemasar agency Cigna, Professional Insurance Advisor (PIA), sudah dibekali perangkat tablet untuk meningkatkan pengalaman pengajuan Asuransi bagi nasabah, sekaligus sebagai upaya mengurangi penggunaan kertas. Cigna juga telah bekerja sama dengan sejumlah situs agregator digital untuk membantu nasabah mencari tahu lebih banyak mengenai solusi berkelas dunia yang dimiliki oleh Cigna, serta memilih produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

“Cigna telah hadir di Indonesia selamat 30 tahun, dan selama beberapa dekade terakhir, kami telah menyaksikan perubahan yang signifikan dari perilaku masyarakat Indonesia dalam hal memenuhi kebutuhan hidup mereka –khususnya setelah kehadiran teknologi digital. Kami terus berusaha agar dapat mengikuti dan mendukung perubahan yang sangat cepat itu melalui penyediaan kenyamanan layanan di ujung jari mereka,” ujar Phil.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year