telkomsel halo

Waze miliki 3 juta pengguna aktif di Indonesia

12:11:45 | 18 Nov 2019
Waze miliki 3 juta pengguna aktif di Indonesia
ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Waze telah mengalami pertumbuhan pengguna yang signifikan, dengan lebih dari 3 juta pengguna aktif setiap bulan di Indonesia, dan lebih dari 130 juta pengguna aktif setiap bulan di seluruh dunia.

Country Manager Waze Indonesia Marlin R. Siahaan menjelaskan  bahwa setiap orang dapat menjadi pahlawan di masa kini.

“Pahlawan dapat didefinisikan sebagai individu yang mengekspresikan kepedulian terhadap orang lain, membantu orang lain, dan berkontribusi bagi kesejahteraan umat manusia. Menginformasikan pengemudi lain melalui aplikasi Waze tentang kondisi jalan yang bermasalah seperti kecelakaan, kemacetan, dan banjir akan bermanfaat tidak hanya bagi mereka yang berada di jalan, tetapi juga membantu masyarakat di berbagai kota untuk mengatasi masalah transportasi ini. Anda tidak pernah tahu seberapa besar Anda dapat membantu orang lain, hanya dengan sekali klik saja pada aplikasi ini. Waze bertujuan untuk memberdayakan pengguna kami agar menjadi pahlawan dengan terhubung dan mendukung satu sama lain di era teknologi saat ini," katanya dalam keterangan kemarin.

Dengan kemampuan untuk mengedit jalan, nama lokasi, dan menambah destinasi lain, Map Editor Waze memiliki peran penting dalam memastikan peta Waze tetap akurat dan updated tepat waktu untuk membantu pengemudi bernavigasi dengan lebih cerdas dan efisien.

Setiap hari, Wazers yang berkendara di jalan mengirimkan laporan pembaruan secara real-time pada aplikasi Waze, guna memberi tahu sesama Wazers tentang situasi jalan seperti kemacetan yang parah, kecelakaan lalu lintas, dan hambatan lainnya sehingga pengemudi lain yang berada atau ingin melewati jalur tersebut dapat mengetahui dan merencanakan rute mereka dengan lebih baik.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year